Sukses

Rumah Tangga Memanas, Brad Pitt Pilih Absen di Premiere Filmnya

Brad Pitt punya alasan sendiri untuk tak hadir di premiere sejumlah film yang dibintanginya.

Liputan6.com, Los Angeles- Sejak digugat cerai oleh Angelina Jolie pada 19 September 2016, aktor Hollywood Brad Pitt memilih untuk bersembunyi dari mata publik. Ia bahkan memilih untuk absen di pemutaran perdana film Voyage of Time di mana ia terlibat sebagai pengisi suara.

Melalui pernyataan tertulis, Brad Pitt meminta maaf atas ketidakhadirannya di premiere Voyage of Time.

Bintang The Assassination of Jesse James by The Coward Robert Ford itu tak ingin masalah rumah tangganya berdampak buruk pada karya dokumenter garapan Terrence Malick tersebut.

"Voyage of Time akan menjadi pengalaman indah dan luar biasa untuk para anak-anak dan keluarga. Saat ini saya sedang fokus menghadapi masalah yang terjadi di keluarga dan saya tak mau keberadaan saya mengganggu perhatian kalian terhadap film ini," ungkap Brad Pitt seperti dilansir dari laman Ace Showbiz pada Rabu (28/9/2016).

Film Voyage of Time

Selain Voyage of Time, Brad Pitt oleh sejumlah media juga diramalkan akan absen di pemutaran perdana film Allied yang rencananya digelar pada pertengahan November 2016 mendatang.

Terlebih, isu perselingkuhannya dengan sang lawan main, Marion Cottilard, di film itu konon menjadi salah satu pemicu terjadinya gugatan cerai Jolie di luar pertengkaran Brad dengan salah satu anaknya.

Brad Pitt dan Marion Cotillard di film Allied. foto: Vanity Fair

Menanggapi tuduhan tersebut, Marion Cotillard langsung membantahnya. Marion sendiri saat ini tengah mengandung jabang bayi dari sang kekasih, Guillaume Canet.

"Isu yang sudah terbentuk ini tidak membuatku tertekan. Dan untuk semua media dan para pembenci yang terlalu cepat untuk menghakimi, aku benar-benar berharap kalian bisa segera pulih," tegas Marion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.