Sukses

Aldi dan Kiki CJR Akan Susul Iqbaal ke Amerika?

Di tengah aktivitas di dunia hiburan, keputusan Iqbaal CJR yang memprioritaskan pendidikan memang patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta Dua anggota CJR, Aldi dan Kiki, harus melepas Iqbaal yang memutuskan untuk melanjutkan studi di Amerika Serikat. Untuk sementara waktu, mereka akan tetap berkarya meski hanya dengan dua anggota saja.

Di tengah aktivitas di dunia hiburan, keputusan Iqbaal yang memprioritaskan pendidikan memang patut diapresiasi. Lantas, apakah Aldi dan Kiki akan mengikuti jejak Iqbaal bersekolah di luar negeri?

"Gue sejauh ini sih belum kepikiran. Soalnya buat gue pribadi ya semuanya di sini, keluarga gue di sini, teman di sini, karier di sini, dan pendidikan gue di sini juga masih aman," ucap Aldi saat ditemui di sela-sela peluncuran film yang dibintangi CJR Ada Cinta di SMA, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Hal yang sama juga dirasakan Kiki. Hanya saja ia memiliki alasan yang sedikit berbeda. Kelezatan kuliner khas Indonesia jadi pertimbangan Kiki untuk sekolah di luar negeri.

"Kayak nasi Padang, sate ayam, soto, wah. Bau-bau pasar, bau-bau abang ojek. Ah gila itu hal-hal yang paling dikangenin kali. Jadi, sejauh ini belum ada pikiran (sekolah) ke luar negeri," Kiki menceritakan.

Sumber: Instagram/teukuryz

Meski tengah menempuh pendidikan di Amerika, Iqbaal tidak mengundurkan diri atau keluar dari CJR. Untuk mengisi kekosongan Iqbaal, konsep baru masih sedang dipikirkan oleh pihak manajemen. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini