Sukses

Luna Maya Perlihatkan Tangisan Nagita Slavina, Ada Apa?

Luna Maya memperlihatkan sebuah video berisikan Nagita yang tengah tak kuat menahan rasa sedihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berulangkali berbagi foto seru saat berlibur, Luna Maya mendadak memposting video yang berisikan tangisan Nagita Slavina di akun Instagram pribadinya.

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan Nagita yang tengah tak kuat menahan rasa sedihnya. Salah seorang pembantunya kemudian terlihat datang dan mencoba menenangkannya. "Bu, jangan sedih bu, nanti saya jadi ikut sedih," ucap si pembantu di video itu.

Tangisan Nagita Slavina di video Unggahan Luna Maya (Source: Instagram)

Menariknya, meski video tersebut merupakan iklan dari bisnis makanan yang dirintis Nagita bersama Raffi, beberapa netizen tetap mengaitkan tangisan Nagita itu dengan gosip perselingkuhan suaminya, Raffi bersama Ayu Ting Ting.

Sejumlah komentar berupa sindiran lantas bermunculan di kolom komentar Instagram Luna. Beberapa dari mereka juga berharap agar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa terus langgeng.

Netizen gemas mellihat rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kabar tak sedap.

"Gigi jgn sedihhhh, aa raffi emang begitu orang nya he he he," canda salah seorang netizen terkait iklan tersebut.

"Woalah... sampai kaget kenapa menangis, apa masalah dengan suaminya ternyata enggak segitunya, love Raffi dan Gigi, serasi banget... semoga bahagia dan langgeng keluarganya," timpal netizen lainnya.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sementara itu, senada dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna Maya saat ini juga tengah mengembangkan bisnis di luar kariernya sebagai artis. Namun demikian, hingga saat ini, ia mengaku belum mendapatkan partner yang sepemikiran untuk menjalankan roda usahanya. Alhasil, ia pun masih berjalan sendiri.

"Cari partner itu kaya nyari pasangan hidup. Saya sebenarnya pengin banget punya partner dalam berbisnis," ungkap Luna Maya ketika ditemui dalam acara Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Luna Maya menambahkan, bisnis sangatlah penting untuk dilakukan bagi mereka yang bekerja di industri hiburan. Karena bagaimanapun juga, eksistensi mereka di dunia hiburan tentu akan ada naik-turunnya.

Simak Juga Cerita Hantu di Balik Single Terbaru Killing Me Inside:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.