Sukses

Reaksi Raffi Ahmad Ditanya Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin santer dibicarakan

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin santer dibicarakan, semenjak muncul beberapa bukti kedekatan keduanya.

Dari bukti tiket penerbangan ke Amsterdam, Belanda, tagihan pulsa Raffi Ahmad yang membludak karena menelpon Ayu Ting Ting, sampai kabar keduanya tepergok saat sedang berduan di apartemen oleh adik iparnya, Caca Tengker.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beradu akting di salah satu stasiun televisi [foto: youtube]

Dengan banyaknya bukti-bukti tersebut, isu cinta terlarang Raffi Ahmad dengan pelantun 'Alamat Palsu' semakin berkembang. Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan telah nikah siri.

Saat dikonfirmasi langsung ke Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2016), suami Nagita Slavina itu memilih bungkam.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad yang mengenakan kacamata hitam dan jaket berwarna hitam, tak menghiraukan pertanyaan awak media perihal kebenaran kabar telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Sambil berjalan menuju mobil pribadinya, awak terus bertanya tentang isu dirinya telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Namun sampai memasuki mobilnya dan berlalu, tak keluar sepatah kata pun dari mulut Raffi Ahmad, menjawab pertanyaan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini