Sukses

Soal Isu Nikah Siri, Ayu Ting Ting Kompak dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin cinta terlarang, meskipun keduanya sempat mengelak pemberitaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin cinta terlarang, meskipun keduanya sempat mengelak pemberitaan tersebut. Namun isu kedekatan keduanya kian hari kian berkembang, setelah muncul beberapa bukti yang menguatkan bahwa mereka benar-benar memadu asmara.

Apalagi kini santer dibicarakan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah menikah siri. Hal itu diperkuat dengan kabar mereka sempat tepergok ketika sedang berduaan di apartemen, oleh Caca Tengker yang merupakan adik kandung Nagita Slavina.

Kolase Ayu Ting ting - Raffi Ahmad

Saat dikonfirmasi perihal isu tersebut, Ayu Ting Ting yang sedang mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2016), kabur ketika melihat awak media yang ingin menanyakan kebenaran isu pernikahan sirinya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting yang mengenakan dress berwarna kuning, langsung berjalan cepat menuju mobilnya usai mengisi acara. Sama seperti Raffi Ahmad, tak sepatah kata pun keluar dari mulut pelantun "Sambalado" itu, ketika ditanya soal kabar dirinya telah menikah siri dengan suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beradu akting di salah satu stasiun televisi [foto: youtube]

Hal yang sama juga dilakukan Raffi Ahmad usai mengisi program acara yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad yang mengenakan kacamata dan jaket berwarna hitam, tak menghiraukan pertanyaan awak media perihal kebenaran kabar telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Sambil berjalan menuju mobil pribadinya, awak terus bertanya tentang isu dirinya telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Namun sampai memasuki mobilnya dan berlalu, tak keluar sepatah kata pun dari mulut Raffi Ahmad, menjawab pertanyaan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.