Sukses

Tinggalkan Suzy, Lee Min Ho Ajak Wanita Lain ke Spanyol

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara Suzy Miss A dan Lee Min Ho selalu menjadi cerita yang menarik untuk disimak. Meski artinya, bagi keduanya  tidak mudah menjalin asmara dengan status mereka sebagai seorang idol ternama.

Beberapa kali, rumor tak sedap menyebut bahwa jalinan cinta mereka sudah berakhir. Apalagi Suzy dan Lee Min Ho seperti hampir tidak pernah terlihat tampil bersama di muka publik.

 Lee Min Ho dan Suzy beberapa kali dikabarkan putus. Kali ini, penyebabnya dari orang ketiga. Benarkah itu?

Baru-baru ini, secara mengejutkan, Lee Min Ho tertangkap kamera tengah bersama seorang wanita di salah satu jalan di Spanyol, sebagaimana diwartakan Koreaboo, Selasa (27/9/2016).

Aktor 29 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas dan celana serba putih. Salah satu tangannya menarik baju sang wanita yang berjalan di belakangnya, yang hanya memakai celana pendek dan sandal jepit.

Tapi tenang dulu, foto-foto itu rupanya diperoleh netizen di tengah proses syuting yang dilakukan Lee Min Ho. Ya, keberadaan Lee Min Ho di Spanyol hanya untuk kepentingan drama terbarunya, The Legend of the Blue Sea.

 Lee Min Ho dan Jeon Ji Hyun lakukan syuting di Spanyol [foto: Koreaboo]

Dan wanita yang berjalan bersama Lee Min Ho itu tak lain adalah Jeon Ji Hyun, lawan mainnya di drama tersebut. Foto yang diperoleh penggemar itu menampilkan salah satu adegan Lee Min Ho dan Jeon Ji Hyun di drama ini.

Jalinan cinta Suzy Miss A dan Lee Min Ho pun kabarnya masih dalam kondisi yang baik meski keduanya sulit bertemu. "Lee Min Ho dan Suzy masih sering bertemu. Namun jadwal mereka yang padat membuat pertemuan jadi terbatas. Mereka tetap berkomunikasi," ujar wakil dari Lee Min Ho belum lama ini.

 Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus. Personel Miss A itu membantahnya dengan keras.

The Legend of the Blue Sea itu sendiri diketahui merupakan drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang putri duyung. Drama ini disebut-sebut menjadi proyek terakhir Lee Min Ho sebelum dirinya berangkat wajib militer.