Sukses

Mario Teguh Khawatir dengan Hasil Tes DNA Kiswinar

Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengatakan, kliennya bisa melakukan tes DNA jika diminta oleh penyidik atau pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief sempat mengatakan, kliennya akan melakukan tes DNA jika diminta oleh pihak penyidik atau pengadilan. Selama tak ada perintah yang bersifat hukum, kemungkinan sang motivator tak akan melakukan tes DNA.

Sebab, polemik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah menjadi konsumsi publik. Selain itu, polemik ini juga menyeret nama Deddy Corbuzier. Diantara Mario Teguh dan Deddy Corbuzier juga sudah saling melayangkan somasi.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Andai somasi terus berlanjut, kemungkinan akan masuk ke dalam ranah hukum. Tes DNA diperlukan jika penyidik atau pengadilan yang menyarankan," ucap Vidi Galenso Syarief dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (28/9/2016).

Jika pihak pengadilan atau penyidik yang menyarankan tes DNA tersebut, Vidi Galenso Syarief menganggap akan sia-sia. Sebab, pro kontra akan tetap timbul di masyarakat.

Pengacara Hotman Paris menunjukkan sejumlah bukti terkait kisruh yang terjadi antara Mario Teguh dengan Kiswinar, Jakarta, Senin (26/9). Deddy Corbuzier ingin menjawab somasi dari Mario Teguh dengan cara terbuka. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Tidak efektif lagi (tes DNA) pada situasi sudah kacau balau, blunder seperti ini. Bikin tes DNA, apa pun hasilnya, akan timbul pro kontra. Soalnya nanti ada yang bilang 'Ini (hasilnya) salah, ini dibayar, ya, kan'. Nanti Pak Mario dibilang 'Wah ya Pak Mario bisa bayar (merubah hasil) wong dia kaya," Vidi Galenso Syarief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.