Sukses

Cinta Naysilla Mirdad Diperebutkan Dua Lelaki

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama buat Naysilla Mirdad kembali berakting di layar kaca. Romeo dan Juminten, sinetron terakhir pesinetron yang kerap disebut sebagai Ratu Sinetron ini, baru tamat tayang di SCTV pada akhir Juli lalu.

Kini wajah Naysilla akan kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat persembahan sinetron terbarunya yang bertajuk Istri untuk Papaku. Rumah produksi Mega Kreasi Films kembali mendapuk bintang yang melejit setelah tampil di sinetron Intan (2006) tersebut sebagai pemeran utama wanita.

IStri untuk Papaku (Instagram/ mkf_official)

Di sinetron terbarunya ini, Naysilla bakal diduetkan dengan aktor ganteng yang baru-baru ini dinominasikan dalam kategori Pemeran Pria Serial Terpuji di Festival Film Bandung 2016, Ali Syakieb. Selain Ali, tokoh Naysilla juga akan disukai Aliff Ali. Sementara Haviza Devi Anjani diplot sebagai karakter wanita antagonis.

Meski memajang nama Ali Syakieb sebagai pemeran utama pria, jika disimak dari promo Istri untuk Papaku yang mulai wara-wiri di layar SCTV sejak tadi malam, Naysilla mungkin bakal lebih banyak berinteraksi dengan Aliff Ali.

Dalam cuplikan promonya ditampilkan sosok Ali Syakieb yang memiliki seorang anak kecil perempuan usia anak TK bernama Cinta. Cinta merindukan mamanya yang sudah tiada. Ali pun dipaksa ibunya mencari calon mama baru untuk sang anak. Sosok itu tampaknya ada pada diri tokoh yang dimainkan Naysilla.

Naysila Mirdad. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di sisi lain, ada adegan Naysilla bertemu Ali diiringi dialog keduanya yang berdebat tentang cinta. Naysilla sendiri sepertinya sudah menjalin hubungan asmara dengan karakter yang diperankan Aliff Alli. Sepintas dilihat dari cuplikannya, ada adegan Aliff bersama Cinta. Ada kemungkinan, Aliff dan Ali adalah adik-kakak.

Promo Istri untuk Papaku sendiri berjalan berbarengan dengan sinetron Pangeran 2 yang kabarnya akan tayang Senin, 3 Oktober 2016 mendatang. Mungkinkah Istri untuk Papaku juga akan tayang di tanggal yang sama? Wah, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.

 

 

Sneak Peek 'Istri Untuk Papaku' coming soon on @sctv_ @mkf_official

A video posted by Aliff Alli (@aliff_alli) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini