Sukses

Buang Ingus ke Penggemar, Justin Bieber Tak Minta Maaf

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali membuat sebuah kesalahan terhadap penggemarnya. Pelantun single "Sorry" ini, membuang ingus tepat kepada penggemarnya ketika dirinya di atas panggung.

Dikutip Hollywoodlife, Rabu (28/9/2016) hal ini terjadi ketika Justin Bieber mengadakan konser di Finlandia beberapa waktu yang lalu.

Justin Bieber, [Hollywoodlife]

Kala itu, Justin Bieber menyanyi lagu "What Do You Mean?" secara tiba-tiba bersin dan tak sengaja membuang ingusnya kepada penonton dijajaran depan panggung.

Hal ini tentu saja menjijikkan bagi semua orang. Namun, beberapa penggemar Justin Bieber justru merasa biasa saja dengan jatuhnya ingus tersebut. Tetapi dalam video tersebut terlihat Justin Bieber sedang tidak enak badan.

Video ini berhasil tertangkap kamera oleh beberapa penggemar mantan kekasih Selena Gomez ini. Dalam video tersebut, Justin Bieber tidak merasa bahwa dirinya melakukan kesalahan dan kembali menyanyi seperti tidak terjadi sesuatu.

Justin Bieber (Idolator)

Justin Bieber belakangan ini memang kerap melakukan tindakan yang kurang mengenakan kepada penggemarnya. Seperti yang terjadi belum lama ini, Justin Bieber mengatakan kata kasar kepada fans di Norwegia.

Ketika itu, Justin Bieber yang tengah berjalan, dikerumuni oleh beberapa fans-nya. Merasa terganggu, akhirnya mantan kekasih Sofia Richie mengatakan, "You guys suck."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini