Sukses

Sebentar Lagi Nikah, Vanessa Angel Kesengsem Cowok Muda Ini

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika akan segera naik pelaminan di akhir 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Didi Mahardhika sudah tidak sabar untuk segera naik pelaminan. Dalam 1-2 bulan lagi, keduanya akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Namun, di tengah penantian menuju hari H, ada seorang cowok yang tiba-tiba menarik perhatian Vanessa Angel. Dialah Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 Vanessa Angel dan Didi Soekarno

Meski berusia jauh lebih muda, Dul rupanya berhasil membuat hati Vanessa terpikat dengan kepribadiannya. "Anak ini aslinya cakep dan sopan bgt.. duulll," ungkap Vanessa Angel di Instagram pribadinya, Selasa (27/9/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, calon istri Didi Mahardhika itu tampak cantik dibalut kebaya merah sambil merangkut Dul yang mengenakan kaus warna merah marun. Diketahui, keduanya bertemu di tengah perayaan ulang tahun calon ibu mertua Vanessa Angel, Rachmawati Soekarnoputri.

 Vanessa Angel dan Dul Jaelani [foto: instagram]

Artis 24 tahun itu juga mengunggah sejumlah foto keseruan acara ulang tahun sang calon mertua. "Calon mertua ku ulang tahun... Happy birthday mbu sayang," tulis Vanessa saat memperlihatkan foto Rachmawati tengah memotong kue.

Meski tak dirayakan secara mewah, tampak Vanessa Angel begitu intim dengan keluarga besar sang kekasih. Keceriaan yang diperlihatkan, menunjukkan Vanessa dan Didi lupa akan perseteruannya dengan Jane Shalimar beberapa waktu lalu.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardhika dalam perayaan ulang tahun Rachmawati Soekarnoputri [foto: instagram]

Vanessa Angel sempat membuat Jane Shalimar geram karena memanggilnya dengan sebutan hewan dugong. Akibat kejadian itu, Jane melaporkan Vanessa ke polisi. Namun hingga kini kasus tersebut belum diketahui kelanjutannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini