Sukses

Sinetron Terbaru SCTV Angkat Legenda Jaka Tarub

Dalam cuplikan promonya, Pink Angel terlihat mengadaptasi kisah tentang cerita Jaka Tarub dan 7 bidadari yang turun ke bumi.

Liputan6.com, Jakarta PinkAngel adalah judul sinetron terbaru yang akan memasang Febby Rastanty sebagai pemeran utamanya. Ini, adalah sinetron debutnya di rumah produksi Mega Kreasi Films, setelah lama berkarya di ScreenPlayProductions.

Seperti diketahui, sejak melejit di Putih Abu-Abu pada tahun 2012 silam, nama Febby identik dengan Screenplay Productions. Barisan sinetron suksesnya lahir tiap tahun. Sebut saja Diam-Diam Suka (2013-2014), Diam-Diam Suka CLBK (2014-2015), dan High School Love Story (2015). Terakhir, Febby tampil bersama Hardi Fadhillah dalam Haji Belajar Ngaji (2016).

Febbry Rastanty di sinetron Pink Angel (Instagram/officialpinkangelsctv)

Di sinetron barunya ini, Febby akan mencoba peruntungan anyarnya dengan disandingkan bersama pendatang baru yang mulai mencuri perhatian pecinta sinetron, Jeff Smith. Pemeran Romeo di Romeo dan Juminten ini sendiri baru saja menyelesaikan syuting sinetron SCTV lainnya, Magic Cinta, pada 5 September 2016 lalu.

Dalam cuplikan promonya, Pink Angel terlihat mengadaptasi kisah tentang cerita Jaka Tarub dan 7 bidadari yang turun ke bumi. Para bidadari ini terjun ke sungai, dan salah satunya terjebak tinggal di bumi. Sang bidadari akhirnya menikah dengan manusia dan memiliki anak.

Febby-lah yang bakal memerankan anak setengah manusia dan bidadari tersebut. Karena bukan manusia biasa, Febby ditampilkan memiliki kekuatan dapat berlari kencang. Ia juga bisa terbang dan memiliki sayap berwarna pink.

Febby Rastanty dan Jeff Smith  di sinetron Pink Angel

Sementara itu, Jeff Smith memainkan peran sebagai seorang petinju tarung bebas bernama Cakra. Di cuplikan lainnya, ada adegan Cakra yang panik saat rem mobilnya tak berfungsi. Febby pun melesat untuk menyelamatkan pria itu.

Meski belum diketahui jadwal tayangnya, dengan cerita dan promo seseru ini, Pink Angel pastinya bakal jadi sinetron yang ditunggu para penggemar. Kita nantikan saja penayangannya segera di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini