Sukses

Begini Kata Ibunda soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, ditanya perihal kedekatan putrinya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bukti kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah mencuat ke hadapan publik. Dari mulai kesamaan tiket pesawat, hingga tersiar kabar adik Nagita Slavina, Marsha Tengker memergoki keduanya di sebuah apartemen.

Baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting sepakat memilih bungkam menghadapi isu tersebut. Tak jauh berbeda dengan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memilih tak banyak bicara saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).

Raffi Ahmad punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting?

"Enggak ada itu," ucap Umi Kalsum saat ditanya kebenaran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Tepergok di sebuah apartemen oleh adik Nagita Slavina.

Kabar beredar pula jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan beradu akting dalam sebuah film. Umi Kalsum dengan tegas mengatakan tidak.

Sementara itu, meski kabar sang anak dengan Raffi Ahmad kian santer diberitakan, Umi Kalsum seolah tak mau melarang anaknya untuk menjaga jarak dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Hal itu sempat ditanyakan kepada Umi Kalsum mengingat video Raffi Ahmad yang sempat meraba-raba Ayu Ting Ting tersebar di media sosial. Ketika ditanya apakah ia meminta putrinya menjauhi Raffi Ahmad, Umi Kalsum menjawab, "Apa yah, no comment deh." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.