Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Lakukan 100 Kali Ciuman

Liputan6.com, Jakarta Drama Descandants of the Sun telah usai dengan 16 episode. Meski telah selesai, penonton masih belum bisa move on dengan jalan cerita yang disuguhkan dalam drama itu, cinta yang manis antara Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan Dr Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Rupanya kenangan itu juga masih membekas di hati pemainnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Saat diwawancarai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengakui, adegan ciuman merupakan momen tak terlupakan, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Alasannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo harus melakukan adegan ciuman dengan sempurna. Keduanya sampai harus mengulang sampai 100 kali. Hal itu diungkapkan sutradara Kim Si Hyoung.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan adegan ciuman dengan sempurna. mereka tidak mau melakukan kesalahan sekecil pun," ungkap sang sutradara puas dengan kerja keras para pemain.

"Saat kami mulai syuting, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung fokus. Jika salah satu dari mereka tampak kurang sempurna, mereka minta diulang. Secara total ada 100 ciuman mereka lakukan untuk adegan sempurna," tambah sang sutradara sambil tertawa.

Adegan ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descenandts of the Sun episode 16.

Hal serupa diungkapkan Song Joong Ki, Diwawancara oleh Hancinema, Song Joong Ki mengaku sempat khawatir dengan adegan ciuman yang dilakukannya dengan Song Hye Kyo.

"Aku sempat gugup. Aku awalnya sempat ragu dan khawatir dengan reaksi publik melihat adegan ciuman ini. Rupanya mereka menyukainya," sebut Song Joong Ki.

Tampaknya, latihan membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi terbiasa dengan adegan ciuman. Mereka tak gugup lagi saat melakukannya.

Di episode 4, Song Joong Ki mulai mencium Song Hye Kyo. Kemudian, Pada episode 9, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan ciuman saat menumpang truk, menggambarkan karakter Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon yang jatuh cinta.(Des)