Sukses

Verrell Bramasta Hadiahkan Paket Bulan Madu untuk Ivan Fadilla

Verrell Bramasta kini sudah resmi memiliki seorang ibu sambung bernama N.S Sarni.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta kini sudah resmi memiliki seorang ibu sambung, N.S Sarni, yang disapa Bunda oleh Verrell. Memiliki sosok baru dalam keluarga yang bisa memberinya kasih sayang tentu membuat Verrell sangat senang.

Terlebih karena sang ayah, Ivan Fadilla, dinilainya memiliki perubahan sikap yang sangat positif pascamenikah kembali, meski resikonya Verrell merasa kurang diperhatikan ayahnya lagi.

Ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, resmi menikah lagi dengan N.S. Sarni [foto: instagram/bramastavrl]

"Papa jadi lebih semangat, lebih tenang, tapi jadi jarang nelepon. Biasanya kan suka cek ke asisten atau manajer aku," kata artis muda ini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Sebagai bentuk ucapan selamat atas pernikahan ayah dan ibunya, Verrell Bramasta juga sudah berniat memberi hadiah. Lalu, apa hadiah pernikahan yang akan diberikan cowok yang sempat dikabarkan pacaran dengan Cinta Laura ini kepada Ivan Fadilla?

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku mau hadiahin mereka honeymoon ke Dubai. Dulu, Papa pernah ke Dubai, tpi Bunda juga belum pernah ya ke sana," Verrel Bramasta mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini