Sukses

Uniknya Tempat Kencan Ivan Fadilla dan Istri

Rumah Ivan Fadilla dan N.S Sarni berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Fadilla kembali menemukan tambatan hatinya. Seperti diketahui, setelah bercerai dari Venna Melinda, Ivan Fadilla telah menikahi N.S Sarni pada 25 September 2016.

Ivan Fadilla dan Sarni rupanya memiliki pengalaman berpacaran yang cukup unik. Lantaran rumah mereka berjauhan, Ivan di Jakarta, sementara Sarni di Bogor, maka mereka sering berkencan di rest area.

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Agak sedikit beda, rumahnya beda, saya di Jakarta, dan dia di Bogor, yang masih dua jam lagi dari kota Bogornya. Jadi justru ketemu di rest area, pulang kerja ketemuan di rest area," ungkap Ivan Fadilla, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Ivan Fadilla mantap menikahi Sarni lantaran mereka telah memiliki kecocokan. Ivan mendapatkan kenyamanan dari diri wanita berhijab itu. Sementara Sarni sendiri menganggap Ivan adalah lelaki yang sangat baik

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alasan cintanya ya banyak sih. Salah satunya dia tampan, baik, dan sangat penyabar," kata Sarni memuji.

Hubungan Sarni dengan dua putra Ivan Fadilla juga saat ini terbilang sangat baik. Sarni telah menganggap Verrel Bramasta dan adiknya, Athallah sebagai anak kandungnya sendiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini