Sukses

Inikah Kekasih Bella Shofie?

Bella Shofie memberikan teka teki tentang kekasih hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar asmaranya, Bella Shofie membawa teka teki terbaru. Wanita berusia 24 tahun itu, nampak menunjukkan kemesraan dengan salah seorang pria di dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Bella Shofie menunjukkan sebuah foto selfie dengan seorang pria yang sama-sama mengenakan baju berwarna merah.

bella shofie, [Instagram]

Tentu saja hal ini membuat netizen penasaran, ketika dirinya menambahkan sebuah keterangan foto, "malam minggu kami = makan malam + nonton film."

Lelaki yang ditutup mukanya oleh sebuah stiker itu membuat netizen penasaran. Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapannya kepada lelaki yang berada di samping Bella Shofie.

"Ko d ttp muka nye haha ha," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menambahkan, "ciyeee bella pacar baru diaaa."

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bahkan, salah satu netizen menyangka bahwa lelaki tersebut adalah salah satu mantan kekasihnya. "Adjie pangestu? #eehh Ciye bella," tulis akun @jannahachmad.

Namun, beberapa netizen justru berpikiran bahwa yang dilakukan oleh Bella Shofie ini hanyalah sensasi semata. "Sensasi mulu ih si BelSof klo pengen trkenal/tenar.. Herran deh @bellashofie5292," tulis akun @thiaedison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.