Sukses

Dorong Jessica Iskandar di Atas Ayunan, El Barack Bikin Cemas

Jessica Iskandar membuat netizen khawatir campur geli saat melihat El Barack mendorongnya di atas ayunan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran El Barack Alexander sebagai putra pertama Jessica Iskandar, memberikan hari-hari ceria kepada presenter 28 tahun itu. Terlebih lagi, Jedar selalu memamerkan kegiatannya bersama sang anak lewat foto-foto di akun Instagram @inijedar miliknya.

Salah satu unggahan foto terbarunya, memperlihatkan Jessica Iskandar sedang bermain dengan El Barack di sebuah taman. Uniknya, di situ Jedar yang sedang menaiki ayunan, seolah sedang didorong oleh El Barack dari belakang.

Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack Alexander. (Instagram - @inijedar)

"Anakku kebahagiaanku @inijedar #jessicaiskandar #jedar #el #elbarack #momandson #bali #sanur #2yo #cutebaby #mother #actress #indonesia #holiday #tbt," kata Jedar sebagai keterangan fotonya, Selasa (27/9/2016).

Meskipun foto tersebut sekedar pose kebetulan dari El Barack yang dijepret kamera saat sedang memegang tali ayunan, namun beberapa netizen menanggapinya secara serius. Tak hanya bernada positif, ada juga yang menilai gaya El Barack seolah mendorong Jessica Iskandar tersebut agak keterlaluan.

Ungkapan negatif dari netizen terhadap fotonya disampaikan dengan berbagai sindiran halus. Misalnya saja dari @diditkcs_, "Kasian anak nya kk." Atau dari @gloria_kwee, "Kebalik kak jedar." Ada juga yang khawatir seperti @deaddik22 yang mengatakan, "Anaknya gag kuat dorong itu.."

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Uniknya, banyak juga yang merasa khawatir dengan tingkah El Barack namun tetap menunjukkan rasa gelinya. Contohnya dari @rosmawati.sihombi123 yang menyampaikan, "Iya Jedar ada ada aja kasian dong siganteng keberatan dorong emaknya wk...wk."

Komentar serupa juga datang dari @a.n_pratama, "Hahahah el barack kasihan banget,udah sekuat tenaga ndorong mamake tapi gak ngayun juga ayun2annya.@inijedar." Sementara pemilik akun @diana__setiadi sedikit memperingatkan Jedar dengan mengetik, "Lucu anaknya yg dorong,hati2 anaknya jgn sampe terpental."

Foto tersebut juga membuat netizen lain memuji dan menyemangati El Barack yang dinilai hebat karena dianggap mampu mendorong Jessica Iskandar. Misalnya saja dari @mayajuniarti4688, "Ayo diayun yg kenceng mamanya." Ada juga dari @ayuna_yusuf, "Lucu bgt el,,kuat ya.." Atau komentar pengguna akun @rinaazzranadine, "Baby El laki bgt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini