Sukses

Wow, Cita Citata dan Amri Tuasikal 'Bulan Madu' ke Maladewa?

Cita Citata dan Amri Tuasikal semakin sering memperlihatkan kemesraan usai terlibat konflik.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua. Apalagi jika sepasang pria dan wanita masih saling mencintai. Seperti juga halnya Cita Citata dan Amri Tuasikal.

Cita Citata sempat terlibat konflik hebat dengan Amri belum lama ini. Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu melaporkan pria anggota DPR RI ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) tersebut karena dianggap telah melakukan banyak kebohongan padanya.

 Cita Citata liburan ke Maldives [foto: instagram]

Tapi, itu dulu. Karena saat ini Cita Citata diketahui tengah berlibur ke Maladewa dan menariknya bersama Amri Tuasikal bersamanya.

Kebersamaan keduanya diperoleh dari foto yang diunggah Amri di Instagram pribadinya @amrituasikal10. Pria 28 tahun itu tampak sedang menikmati makan malam bersama sang pujaan hati.

Namun, dalam keterangan foto, Amri Tuasikal mengungkapkan pertemuannya dengan Cita Citata itu dilakukan saat dirinya tengah menjalankan tugas di Maladewa. Artinya, Amri ingin menjelaskan bahwa dirinya bukan sengaja berlibur bareng Cita.

 Cita Citata dan Amri Tuasikal makan malam di Maldives [foto: instagram/amrituasikal10]

"Di sela-sela tugas: ketemu itu bahagia," ungkap Amri di Instagram. Di foto tersebut, Cita dan Amri terlihat begitu bahagia makan malam bersama. Cita tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan Amri mengenakan kemeja hitam.

Alhasil tak sedikit orang yang ikut berbahagia dengan kebersamaan kembali Cita Citata dan Amri Tuasikal. Salah satunya disampaikan @cutratufailisya, "suka ngeliatnya...mereka mash muda banyak hal yg hrs diperbaiki semua punya salah manusia tdk ada yg sempurna mgkin mereka ingin menjadi lbh baik lagi...semoga".

Cita Citata berdamaai dengan Amrullah Amri Tuasikal

Pasca konflik, kemesraan Cita Citata dan Amri Tuasikal sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Saat Cita Citata berulang tahun yang ke-22 pada 14 Agustus lalu, Amri memberikan ucapan dengan kalimat yang manis. "Selamat ulang tahun ya sayang @cita_citata. Semoga kedepan kamu semakin sukses dan terus bisa banggakan keluarga." Amri tak ragu menyebut sayang untuk Cita. 

Tidak itu saja, Cita Citata juga sempat memberikan video untuk Amri. Cita yang tengah berada di New York City memberikan pesan manis untuk Amri yang tengah menunaikan ibadah haji. "Aku jalan dulu yah," kata Cita Citata di video.

 Cita Citata bersama Amri Tuasikal dan seorang anak kecil. [Foto: Instagram Cita Citata]

Seperti diketahui, konflik bermula saat pedangdut 22 tahun itu dihubungi seorang wanita yang mengaku telah memiliki dua anak dari Amri. Kebohongan Amri tidak berhenti sampai di situ.

Kemarahan Cita Citata ketika cincin tunangan mereka yang dipesannya seharga Rp 450juta itu tidak kunjung dibayar oleh Amri. Si pembuat cincin justru menagih pembayaran kepada Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.