Sukses

Bikin Iri, 6 Artis Korea Bersahabat Tapi Mesra

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu My Best Friend dari Girls Generation? Jika diartikan liriknya, "satu-satunya teman terbaikku. Kau adalah kebahagiaanku. Aku akan terus menjagamu dengan baik. Aku harap kita bisa selalu bersama berbagi tawa dan air mata."

Saat memiliki sahabat, biasanya melakukan hal-hal konyol bersama. Atau saling mengungkapkan perasaan saat tengah dirundung masalah. Selain itu, tampil berdua bersama sahabat juga menjadi sebuah kewajiban.

Namun apa jadinya jika sahabat terbaik adalah lawan jenis? Terkadang hal itu membuat repot karena kekasih atau pasangan bisa cemburu pada sahabat. Bahkan, banyak juga yang menyangka, hubungan dengan sahabat seperti kekasih.

Hal itu juga dialami artis Korea yang berkawan baik dengan lawan jenisnya. Beberapa dari mereka terlihat sangat mesra satu sama lainnya. Akibatnya, publik pun berspekulasi mereka memiliki hubungan khusus.

Bahkan, banyak juga yang mendoakan agar mereka bisa menjalin cinta karena terlalu akrab. Siapa saja artis Korea yang bersahabat, membuat publik iri melihat kemesraan mereka?

1 dari 7 halaman

BoA dan Yunho `TVXQ`

BoA dan Yunho `TVXQ` merupakan artis asuhan SM Entertainment. BoA dan Yunho dianggap sebagai idola senior 86 line, sebutan seleb Korea Selatan yang lahir di tahun 1986.

Cerita persahabatan mereka dimulai sudah cukup lama. Laman Goodmusic mencatat, Yunho sudah mengenal BoA jauh sebelum keduanya diasuh SM Entertainment.

BoA mulai menjadi trainee pada 1998, debut tahun 2000. Yunho mulai diasuh SM Entertainment pada 2001 silam, debut bersama TVXQ di 2003. BoA dan Yunho makin dekat sejak keduanya makin dekat.

Saat tampil bersama, BoA dan Yunho beberapa kali menunjukkan chemistry yang kuat. Bahkan, BoA dan Yunho tak takut memperlihatkan bahasa tubuh mereka yang tampak mesra. Penggemar BoA dan Yunho pun curiga dengan kedekatan mereka hingga tersebar kabar keduanya berpacaran.

2 dari 7 halaman

Dara 2NE1 dan Donghae Super Junior

Sandara Park, personel 2NE1 asuhan YG Entertainment. Sementara, Donghae adalah member Super Junior, berada dalam asuhan agensi SM Entertainment.

Donghae dan Dara juga dikenal dekat, persahabatan mereka disebut telah lama terjalin. Bahkan, hubungan keduanya sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun, sejak keduanya belum menjadi seleb.

Dua sahabat beda agensi ini memang sangat dekat. Tidak hanya untuk berbagi cerita, mereka juga saling mendukung kegiatan satu sama lain. Seperti ketika Dara menonton konser Super Junior tahun lalu.

Penggemar pun banyak yang berspekulasi Donghae dam Dara telah berpacaran hingga menyebut mereka dengan Darahae. Bahkan, fans sempat memberikan bukti yang mengungkapkan hubungan Donghae dengan Dara.

Mulai dari pakaian yang secara tak sengaja sama hingga aksesoris yang dimiliki pun juga kembar. Salah satunya, baju dengan aksen garis-garis berwarna hitam dan putih yang secara tak sengaja dikenakan Dara dan Donghae.

3 dari 7 halaman

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye merupakan salah satu pasangan sahabat yang bikin penggemar `baper`. Keduanya dipertemukan dalam drama Pinocchio (2014).

Alasannya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk seolah memiliki chemistry yang kuat dan tak bisa dipisahkan. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampak sangat manis di depan kamera saat menjadi pasangan.

Tak hanya di depan kamera, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk juga tampak mesra saat di luar syuting. Bahkan, Lee Jong Suk tak malu menggandeng Park Shin Hye atau tertidur bersama akibat kelelahan saat syuting.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah menunjukkan chemistry keduanya saat tampil dalam pemotretan majalah fesyen InStyle, beberapa waktu lalu.

Park Shin Hye sempat membeberkan, ia dan Lee Jong Suk secara perdana bertemu saat pemotretan untuk sebuah produk fesyen 2013 silam. Meski belum lama, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye menjalin hubungan yang dekat. Sempat tersiar kabar, keduanya berpacaran.

Namun keduanya membantah, menyebutkan mereka hanya bersahabat.

4 dari 7 halaman

Lee Kwang Soo dan Park Bo Young

Lee Kwang Soo dan Park Bo Young rupanya merupakan salah satu pasangan sahabat yang juga membuat publk iri. Lee Kwang Soo dan Park Bo Young tak malu atau khawatir--seperti artis lainnya--dengan kedekatan mereka, menunjukkan di depan publik.

Dalam sebuah wawancara dengan tvN, Park Bo Young menyebutkan, hubungannya dengan Lee Kwang Soo terjalin sudah cukup lama. Mereka berasal dari kota kelahiran yang sama, sebelum merantau dan menggapai impian sebagai artis.

Park Bo Young dan Lee Kwang Soo sadar dengan gosip mengenai hubungan mereka. Namun Park Bo Young dan Lee Kwang Soo tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut.

Aksi Lee Kwang Soo yang lucu dan si imut Park Bo Young bisa disaksikan dlaam waktu dekat. Seoerti apa ceritanya?

Park Bo Young menyebutkan, ia dan Lee Kwang Soo kerap kali makan bersama saat merasa lapar. Hal itu terus dilakukannya hingga kini. Namun jadwal yang sibuk membuat Park Bo Young dan Lee Kwang Soo mengurangi aktivitasnya.

Keduanya juga sempat disatukan dalam sebuah judul film, Collective Invention (2015). Untuk menumbuhkan chemistry dalam film bukan perkara sulit bagi Lee Kwang Soo dan Park Bo Young,

5 dari 7 halaman

Ha Ji Won dan Hyun Bin

Ha Ji Won dan Hyun Bin memang mulai dekat sejak terlibat dalam satu layar bersama yaitu drama Secret Garden pada 2010 silam. Tak disangka drama itu membuat mereka merasa nyaman dalam berteman.

Kedekatan antara Ha Ji Won dan Hyun Bin bahkan diutarakan terang-terangan oleh dua seleb tersebut. Lewat tayangan One Night’s TV Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS, Ha Ji Won mengungkapkan jika dirinya memang akrab dengan Hyun Bin.

Saat dirinya siapa aktor pria yang paling dekat dengan dirinya, Ha Ji Won tanpa ragu menjawab Hyun Bin. Tak bertepuk sebelah tangan, Hyun Bin juga mengakui jika Hyun Bin memang teman baiknya.

Ha Ji Won dan Hyun Bin

Hyun Bin kerap kali mengirimkan pesan singkat ke ponsel pribadi Ha Ji Won. Terkadang Hyun Bin hanya menuliskan "semangat" untuk membantu Ha Ji Won dalam menjalani hari-harinya.

Namun saat dirinya apakah mereka akan melanjutkan hubungannya ke jenjang selanjutnya, keduanya masih belum ada jawaban. Mereka mengaku selama ini hanya berteman saja

6 dari 7 halaman

Seungri `Big Bang` dan Goo Hara

Seungri `Big Bang` dikenal sebagai Don Juan atau penakluk wanita. Namun pesona Seungri tampaknya tak akan bisa meluluhkan Goo Hara. Keduanya telah menjalin persahabatan mereka sejak masih kecil.

Saat Seungri dan Goo Hara tampil di sebuah variety show, keduanya menunjukkan kedekatan mereka. Tak malu, Seungri dan Goo Hara bertengkar kecil tapi tetap saling mendukung, membuat penggemar gemas.

Dalam sebuah wawancara, Seungri dan Goo Hara sadar banyak yang menggosipkan hingga mendoakan mereka menjadi kekasih. Tapi, Seungri dan Goo Hara sempat menyebutkan mereka memang hanya sebatas teman.

Seungri `Big Bang` dan Goo Hara (AllKPop)

Seungri sempat bertanya kepada Goo Hara, "apa posisiku di hatimu?" Goo Hara hanya menjawab sambil tersenyum," kau adalah sahabat terbaiku di seluruh dunia. Aku sayang kamu."

Hal itu juga diamini Seungri sambil tertawa menyebutkan, "aku memang tak pernah melihat Hara sebagai wanita. Kami itu tumbuh bersama, sejak masih kecil. Bagiku, dia seperti teman pria."(Des)