Sukses

Deepika Padukone Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Deepika Padukone mengungkapkan rahasianya selalu tampil cantik di depan publik.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone, artis cantik Bollywood yang mulai mendapatkan nama di industri Hollywood. Deepika Padukone mulai bermain di film ternama xXx bersama Vin Diesel.

Pesona Deepika Padukone memang membuat banjyak orang terpesona. Deepika Padukone pun juga sempat didaulat menjadi model majalah fashion, mulai dari Hello, Vogue hingga Elle.

Namun Deepika Padukone tak merasa dirinya cantik. Deepika Padukone menyebutkan, dirinya tak memiliki rahasia untuk tampil cantik, tapi hanya tersenyum di depan orang hingga membuat dirinya terlihat menarik.

Deepika Padukone (Pinterest)

"Senyuman adalah hal yang paling indah untuk dilakukan, membuat dirimu terlihat cantik," kata Deepika Padukone, diwartakan India Times, Rabu (28/9/2016).

Senyuman indah Deepika Padukone membuat sang artis berhasil merebut perhatian Ranveer Singh. Seorang sumber menyebutkan, Deepika Padukone adalah orang yang sederhana, membuatnya tampak cantik.

Sumber dari kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh mengatakan, "Deepika Padukone tampak cantik dengan caranya sendiri. Ia sederhana, dengan senyuman indahnya."

Sementara itu, Deepika Padukone sempat mengisyaratkan mencari pria yang bisa membuatnya nyaman. Hal itu tampaknya telah di dapatkan dalam diri Ranveer Singh, diwartakan Bollywoodlife.

Deepika Padukone menyebutkan, "aku memang menyukai pria yang lucu. Dia juga harus tinggi. Lalu, dia juga harus bersikap baik, menjadi orang yang berguna."

Saat ini, Deepika Padukone tengah sibuk dengan film terbarunya, Padmavati. Di film itu, Deepika Padukone dipasangkan oleh kekasihnya, Ranveer Singh yang memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.