Sukses

Isu Raffi Ahmad Selingkuh, Netizen Puji Kesabaran Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina (Gigi) kerap mendapatkan dukungan dari para netizen. Apalagi, Raffi dikabarkan telah menikah siri dengan janda satu anak itu.

Saat mengunggah foto kolase putranya, Rafathar Malik Ahmad di akun Instagram miliknya, @nagita_raffi1717, Gigi banyak mendapat pujian dari para netizen. Netizen memuji kesabaran Nagita Slavina yang sepertinya tetap tegar di tengah isu yang menghantam rumah tangganya. 

Nagita Slavina mengunggah foto putranya, Rafathar Malik Ahmad dan mendapat pujian dari para netizen.

"Ekspresi ketawanya Rafathar..Lucu ga?," tulis Nagita Slavina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak sedikit netizen yang mengacungkan jempol buat Nagita Slavina, yang begitu tegar dan sabar menerima kenyataan telah dimadu oleh Raffi Ahmad.

"Lucu lah moms. Aku ngefens sama kak gigi sabarnya kebangetan.. Love u kak," tulis pemilik akun @nurul_marryrose91.

"Lucu sangat.. Mirip mamanya bngt... Aku jg ikut seneng dan terinspirasi dgn kesabaran mbk gigi cantik..," tulis akun @petrarewa.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hingga saat ini, Nagita Slavina tetap menunjukan keceriaannya di media sosial, di tengah ramainya perbincangan perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting. Namun netizen kerap curiga dengan Nagita Slavina karena matanya sering terlihat sembab saat berfoto bersama Raffi Ahmad dan juga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini