Sukses

Samuel Rizal Pilih Pria Ini Jadi Gubernur DKI Jakarta

Samuel Rizal sudah mengantongi satu nama yang akan dipilihnya sebagai Gubernur DKI Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Samuel Rizal memastikan diri akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

Bukan tanpa alasan duda satu anak itu mendukung Ahok di Pilkada 2017 nanti. Sebab selama dipimpin Ahok, Jakarta dianggap lebih baik ketimbang dipimpin oleh gubernur-gubernur sebelumnya.

Ahok menunjukan peta genangan baru di Jakarta (Liputan6.com/Delvira)

"Gue masih percaya sama Ahok, apalagi sekarang Jakarta sudah bagus. Infrastruktur sekarang lagi dibangun bersamaan, dan saya nggak lihat di gubernur sebelumnya. Gue liatnya Ahok pembangunannya bagus," ujar Samuel Rizal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Samuel Rizal mengatakan, seharusnya warga Jakarta mendukung lagi Ahok untuk kembali menjadi orang nomor satu Jakarta. Sebab dengan begitu, Ahok bisa kembali meneruskan program kerjanya untuk memperindah Jakarta.

Samuel Rizal. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Ibarat nih gue pemain basket, poin gue bagus, main gue lagi bagus, tiba-tiba gue diganti jadi gimana gitu. Jadi enakan tim lain. Meskipun pengganti gue lebih bagus tapi pasti strateginya akan beda," ujar Samuel Rizal.

Bintang film Eiffel I'm in Love kembali menegaskan, siapapun lawan Ahok di Pilkada 2017, ia tetap akan mendukung Ahok.

"Pokoknya gue pilih Ahok mau siapapun lawannya," Samuel Rizal menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.