Sukses

Cewek Psikopat Ini Bikin Nikita Mirzani Tertantang

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap masuk pemberitaan karena sensasi kehidupan pribadinya, Nikita Mirzani sebenarnya sudah memiliki cukup banyak karya. Salah satunya, di bidang film.

Beberapa film yang ia bintangi antara lain Comic 8, Comic 8: Casino Kings, dan Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1. Hanya saja, terlalu banyak bermain di film komedi membuat Nikita merasa sedikit bosan.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

"Apalagi karena film-film Niki berurutan komedi terus kan," ujar Nikita Mirzani ketika bertandang ke kantor Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nikita menyebut, ia merasa tertantang untuk melakoni karakter tipe lain. Harapannya ini, terjawab lewat film Sang Sekretaris. Dalam film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini, ia berperan sebagai Tiara, seorang sekretaris yang hendak merusak rumah tangga bosnya. "Tiara itu pyscho, ambisius, dan pengin banget dapetin bosnya sampai melakukan hal-hal gila," katanya. 

Karena Sang Sekretaris merupakan film drama thriller perdananya, tantangan yang dihadapi Nikita untuk melakoni karakter Tiara ini tak bisa dibilang enteng. Ia harus belajar banyak hal, termasuk bagaimana melakukan adegan laga. Salah satunya, adalah cara jatuh dengan "serius".

"Jadi biru-biru. Soalnya gue juga enggak mau jatuhnya kelihatan bohongan," kata Nikita Mirzani.

Poster film Sang Sekretaris. Foto: Instagram (@mitra_pictures)

Sementara itu, hal lain dari karakter Tiara, adalah penampilannya yang begitu sensual. Di kehidupan nyata, Nikita Mirzani juga kerap berpenampilan seperti ini—dan tak jarang dinilai negatif oleh masyarakat. Namun Nikita Mirzani mengaku tak takut peran Tiara ini akan membuat citranya makin kontroversial di mata sebagian masyarakat.

"Buat Niki enggak apa-apa, enggak masalah juga. Niki mendapat peran itu, jadi harus dijalani profesional aja," katanya menambahkan.

Nikita Mirzani, Rico Verald dan Angel Karamoy, bintang film Sang Sekertaris. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Sang Sekretaris bercerita tentang seorang pengusaha sukses bernama Reno (Rico Verald) yang hidup bahagia bersama istri yang ia cintai, Clara (Angel Karamoy). Namun ada satu kesalahan yang ia perbuat, yakni meniduri sekretaris barunya, Tiara (Nikita Mirzani), saat sedang mabuk.

Tiara ternyata punya motif lain. Ia pun memaksa Reno untuk menceraikan istrinya, bila ia tidak ingin video perselingkuhan mereka tersebar luas. Sang Sekretaris sudah ditayangkan di bioskop sejak 22 September 2016.