Sukses

Tiru Katy Perry, Madonna Foto Bugil untuk Hillary Clinton

Demi meraih pendukung bagi Hillary Clinton, Madonna unggah foto tanpa busana di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati pemilihan presiden Amerika Serikat, aksi-aksi selebritas mulai muncul untuk mendukung calon presiden pilihan mereka. Setelah Katy Perry rela telanjang untuk menyuarakan dukungannya bagi Hillary Clinton, ratu pop Madonna pun mengikuti cara penyanyi tersebut.       

Untuk menunjukkan dukungannya ke calon presiden dari Partai Demokrat tersebut, Madonna mengunggah foto yang menampilkan dirinya tanpa busana dan meminta orang-orang untuk ikut mendukung Hillary.

Demi meraih pendukung bagi Hillary Clinton, Madonna unggah foto tanpa busana di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu "Like a Virgin" itu menulis "Saya memilih telanjang bersama Katy Perry. Berikan hak suaramu untuk Hillary. Dia yang terbaik yang kita punya!" 

Dalam unggahan foto yang lain, terlihat Madonna berpose bersama Hillary dalam sebuah konser, walaupun hanya edit-an belaka. Di situ, penyanyi 58 tahun itu menulis "Living For Hilary! Ya, saya memberikan hak suara untuk kecerdasan. Saya memberikan suara untuk persamaan hak asasi bagi wanita dan semua kaum minoritas."

Demi meraih pendukung bagi Hillary Clinton, Madonna unggah foto tanpa busana di media sosial.

Sebelumnya Katy Perry mengunggah foto dirinya bugil dengan bagian vital yang ditutupi dengan mosaik serta tulisan "Katy Perry votes naked tomorrow" lalu mencuit "Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan di dunia ini."

Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Hillary Clinton. Bahkan ia sempat hadir ke dalam sebuah kampanye Hillary Clinton di Iowa dan menyanyikan "Rise" dan "Roar".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini