Sukses

Rindu, Stuart Collin Ambil Foto Anak dari Instagram Risty Tagor?

Stuart Collin tentunya ingin melihat perkembangan sang buah hati, Arkana.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak pernah sekalipun terbersit dalam benak Stuart Collin jika pernikahannya dengan Risty Tagor hanya seumur jagung, tiga bulan saja. Stuart pun harus kembali menelan kenyataan pahit saat dirinya tidak bisa melihat putra pertamanya, Arkana Rafif Bisyari, lahir.

 Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Sebagai seorang ayah, Stuart Collin tentunya ingin melihat perkembangan sang buah hati yang sedang lucu-lucunya itu. Sayangnya, tidak banyak yang bisa ia lakukan selain memandangi foto sang putra dari jauh.

Sejak bercerai, Risty Tagor kabarnya membatasi pertemuan Stuart Collin dengan Arkana. Tapi, jangankan untuk bertemu, memiliki foto terbaru Arkana saja tidak.

Alhasil, pria berdarah Indonesia-Inggris itu hanya mengandalkan foto-foto yang diunggah Risty di Instagramnya. Beberapa kali Stuart mem-posting foto-foto Arkana dari media sosial mantan istrinya itu.

 Stuart Collin mengunggah ulang foto milik Risty Tagor di Instagram pribadinya [foto: instagram]

Seperti foto yang diunggahnya hari ini, Rabu (28/9/2016). Stuart mengunggah foto Arkana sedang bermain air dan pasir saat pergi berlibur ke Bali dengan Risty baru-baru ini.

"yeaaaayyy arka udah berani sama pasir sekarang mengenalkan anak dengan air dan pasir memang harus bertahap.. jangan di paksakan ya mommy2 nanti malah bikin mreka trauma.." cerita Risty Tagor di keterangan foto tersebut.

"Bayi Panda," tulis Stuart di keterangan foto, memperlihatkan kelucuan sang putra yang kini berusia delapan bulan itu mengenakan topi panda.

 Stuart Collin menggendong Arkana [foto: instagram]

Namun, saat mengunggah ulang, Stuart Collin memotong bagian wajah Risty Tagor dan sehingga foto hanya fokus pada Arkana. Posting-an Stuart ini pun langsung memancing reaksi netizen yang tidak setuju jika wajah Risty harus dipotong.

"Kok dipotong foto nya kak @stuartcollin.masukin aja walaupun mantan kan ibu dari anaknya kk,pengen kalian baik baik lg deh," kata @isnainyrizky04.

"aaahhhh abang collin mama nya ko di crop sichhh hehehehe anyway baby nya unyu bangett" protes @purencv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini