Sukses

Deddy Corbuzier Dinilai Tak Mengerti Hukum

Deddy Corbuzier diberi somasi kedua oleh pihak Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier diduga tak mengindahkan somasi yang dilayangkan oleh pihak Mario Teguh. Lantaran hal tersebut, Mario Teguh lewat kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, telah melayangkan somasi kedua kepada mantan pesulap tersebut.

"Iya, sudah (somasi yang kedua)," ujar Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Somasi kedua sengaja dilayangkan oleh Mario Teguh lantaran Deddy Corbuzier dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, telah benar-benar membuka permasalahan ini ke hadapan publik. Padahal, keinginan Mario Teguh kasus ini berbentuk privasi.

"Ini ruang privat. Memasukkan ke ruang publik itu saja sudah melanggar hukum. Enggak usah nantangin berdebat. Memang mau duel gladiator apa? Nantangin, sesama prialah," kata Vidi Galenso Syarief. 

Mario Teguh

Pun demikian, akhirnya Vidi Galenso Syarief memaklumi Deddy Corbuzier hanyalah seorang public figure yang terbiasa berada di televisi, bukan di pengadilan.

"Itu enggak apa-apalah, kan entertainer, enggak mengerti hukum. Ya, biar saja, rating-nya kan semakin naik. Kami enggak usah pakai emosi, wah seperti kami advokat yang punya masalah. Ini kan masalah klien. Enggak usah pakai teriak-teriak, nangis-nangis, ya kan. Biasa saja," sindir pengacara Mario Teguh itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.