Sukses

Korban Pencabulan Aa Gatot Sebut Reza Artamevia Juga Pelaku

Dua orang sudah melapor kepada polisi sebagai korban pencabulan Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Dalam keterangannya kepada kepolisian, Reza Artamevia mengaku melihat secara langsung Gatot Brajamusti melakukan ritual seks kepada murid-muridnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengaku akan mendalami keterangan Reza Artamevia, apakah murid Aa Gatot itu termasuk korban atau bukan.

Gatot Brajamusti

Kepolisian belum menetapkan status Reza Artamevia. Namun kuasa hukum CT, wanita yang mengaku menjadi korban Aa Gatot itu mengatakan, Reza Artamevia bukanlah korban, melainkan juga salah satu pelaku.

"Dia (Reza Artamevia) juga pelaku. Karena dia juga membantu Aa Gatot kok," kata kuasa hukum CT, Rhony Sapulette, via telepon, Rabu (28/9/2016).

Rhony Sapulette mengatakan hal tersebut berdasarkan keterangan yang dia dapat dari para kliennya.

CT yang mengaku korban Gatot Brajamusti. (Liputan6.com)

Sejauh ini, tim kepolisian mengatakan telah menemukan tiga korban tindakan seks menyimpang Gatot Brajamusti. Awi Setiyono sempat mengatakan, bukan tak mungkin korban akan terus bertambah.

"Korban yang sudah di kami kan delapan orang. Belum (lapor semuanya), karena masih proses, butuh waktu ya. Yang sudah lapor memang dua orang," kata Rhony Sapulette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini