Sukses

Ria Ricis Beli Mobil Karena Instagram, Kok Bisa?

Ria Ricis punya 5 juta followers di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis bisa membeli mobil gara-gara Instagram. Hal itu karena kebiasaannya yang sering mengunggah video singkat yang berisikan motivasi dan juga dakwah. Video tersebut ternyata banyak mendapat perhatian netizen.

Ria Ricis memiliki lima juta followers di Instagran. Gara-gara itu pula, banyak produk melirik dirinya untuk menjadi brand ambasador. Lewat akun Instagramnya, @riaricis1795, adik Oki Setiana Dewi itu mempromosikan produk-produk tersebut.

Ria Ricis (Instagram)

Dari situlah, Ricis bisa mendapatkan penghasilan yang membuat dirinya bisa membeli mobil. "Alhamdulilah tahun kemarin bisa ambil mobil meski kredit dan bisa ketutup semuanya (cicilannya)," ujar Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2016).

Hingga Kini Ria Ricis tak pernah menyangka, keisengannya itu membuahkan hasil yang positif. Padahal awalnya, Ria Ricis melakukan hal itu karena ingin belajar menjadi seorang selebritas seperti kakaknya.

"Enggak nyangka sih bisa seperti sekarang. Dan enggak pernah kepikiran juga bakal bisa punya penghasilan dari sini (Instagram). Senang banget," sambung wanita berhijab ini.

Ria Ricis (Instagram)

Tak hanya bisa membeli mobil, dari Instagram, ia juga bisa mencukupi segala kebutuhan hidupnya secara mandiri alias tak lagi minta ke orangtua.

"Alhamdulilah bisa beli-beli yang lainnya juga dan buat jajan juga," kata Ria Ricis sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.