Sukses

Sering Di-bully, Ini Doa Ayu Ting Ting

Sejak gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad mencuat, seluruh anggota keluarga Ayu Ting Ting ikut jadi sasaran hujatan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Ayu Ting Ting tengah menjadi incaran media dan sorotan publik. Pelantun "Alamat Palsu" itu diduga telah melakukan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)

Meski belum dipastikan kebenarannya, sejumlah bukti telah bermunculan untuk memperkuat gosip tersebut. Salah satunya adalah tiket penerbangan Raffi dan Ayu dari Belanda ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Alhasil Ayu Ting Ting langsung menjadi bulan-bulanan masyarakat yang menuduh dirinya sebagai janda gatal yang berusaha merusak rumah tangga orang. Cacian dan hujatan hampir setiap hari dilontarkan haters lewat akun media sosial.

Meski begitu, Ayu tampaknya tidak terpengaruh untuk membalas komentar-komentar negatif yang dilayangkan kepadanya. Pedangdut 24 tahun itu memilih untuk fokus bekerja demi keluarga tercintanya.

 Orangtua dan anak Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Apalagi sejak gosip perselingkuhan itu mencuat, seluruh anggota keluarga Ayu Ting Ting juga ikut menjadi sasaran hujatan netizen.

"Ya Allah berikanlah hamba kesehatan dan kekuatan agar selalu bs membahagiakan mereka, love you ayah,bilqis,ibu," doa Ayu Ting Ting.

 Dukungan dari sang anak membuat Ayu Ting Ting tabah menghadapi segala cobaan.

Sayangnya hingga saat ini, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad belum juga memberikan jawaban pasti terkait gosip perselingkuhan mereka. Akibatnya, spekulasi negatif semakin kencang beredar di masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.