Sukses

Pengacara Korban Aa Gatot Berterimakasih kepada Reza Artamevia

Pengakuan Reza Artamevia yang mengaku melihat pencabulan yang dilakukan Aa Gatot diapresiasi oleh pengacara CT.

Liputan6.com, Jakarta Saat diperiksa sebagai saksi dalam kasus pencabulan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia sangat kooperatif. Penyanyi yang bertahun-tahun menjadi murid Gatot Brajamusti itu mengaku melihat secara langsung ritual seks yang dilakukan sang guru.

Hal tersebut disambut gembira oleh kuasa hukum CT, Rhony Sapulette. CT sendiri merupakan salah satu wanita yang sudah melapor karena tindakan tak senonoh Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Bagus kalau Reza menyatakan melihat, nah itu benar. Dan memang harus mengatakan yang sebenarnya," ucap Rhony Sapulette saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).

Rhony Sapulette mengatakan, dirinya kini telah memiliki delapan orang yang mengaku menjadi korban perilaku seks menyimpang Gatot Brajamusti. Dari delapan orang tersebut, mengaku melihat Reza Artamevia ada di lokasi saat Gatot Brajamusti melakukan pencabulan.

"Semua saksi korban mengatakan bahwa Reza juga ada di situ. Dan Reza punya peranan di situ. Kalau Reza tidak mengatakan yang sebenarnya, dia juga bisa dipidana karena menyampaikan berita bohong," kata Rhony Sapulette.

Penyanyi Reza Artamevia mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9). Reza Artamevia dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sementara itu, mengenai perkembangan laporan CT terhadap kepolisian, pihak CT sudah melakukan tes DNA. Sebab, CT mengaku telah memiliki anak dari Gatot Brajamusti.

"Pemeriksaan saksi-saksi sudah, tes DNA anaknya dari CT sudah, tapi hasilnya yang belum," jelas Rhony Sapulette. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.