Sukses

Tak Ada Drama dalam Perpisahan 4 Artis Ini

Artis Tanah Air ini membuktikkan bahwa perpisahan bisa dilakukan secara baik-baik. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan pernikahan memang tak semudah yang dibayangkan. Berbagai masalah dan pasang surut hubungan kerap terjadi di dalam rumah tangga.

Hal ini pun terjadi di dalam kehidupan para artis Tanah Air. Punya jadwal kegiatan yang padat dan sering disorot media, terkadang membuat para artis ini sulit menjalankan rumah tangganya.

Rossa, Yoyo dan Rizky [foto: instagram]

Ketika masalah mulai bermunculan, perpisahan adalah salah satu menjadi pilihan. Dalam seketika, perpisahan mereka pun menjadi sorotan media. Beberapa media bahkan meliput perpisahan itu dengan eksklusif.

Publik berspekulasi perpisahan artis ini akan penuh dengan drama. Namun kenyataannya, para artis ini berpisah secara baik-baik tanpa adanya drama.

Lantas, siapa saja para artis tersebut? Tim Liputan6.com telah menghimpunnya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tamara Bleszynski - Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menikah di Bali pada Februari 2010. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dengan dihadiri beberapa orang terdekat saja.

Namun, perpisahan keduanya tidak disertai dengan drama. Keduanya berpisah baik-baik. Bahkan, hingga kini Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih menjaga komunikasi dengan baik.

3 dari 5 halaman

2. Rossa - Yoyo

Yoyo menikah dengan Rossa pada 2004. Pernikahan yang dilangsungkan sangat meriah di kota kelahiran Rossa, Sumedang, benar-benar membuat masyarakat berpikir bahwa hubungan pernikahan keduanya akan berlangsung awet.

Sayangnya, pada 2009 Rossa menggugat cerai Yoyo. Pernikahan yang sudah dilangsungkan selama lima tahun itu harus berakhir di meja hijau.

Perpisahan keduanya pun berlangsung lembut tanpa adanya caci maki dan saling melempar tudingan di media. Hingga kini, baik Rossa maupun Yoyo masih berkomunikasi demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

4 dari 5 halaman

3. Glenn Fredly - Dewi Sandra

Glenn Fredly dan Dewi Sandra menikah pada April 2006. Pernikahan mereka sempat menimbulkan kontroversi karena Glenn sebelumnya digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Dewi Sandra dan Surya Saputra.

Keduanya menggelar upacara pernikahan yang sangat tertutup di Bali. Namun pada Maret 2009, Dewi Sandra memutuskan untuk berpisah dari Glenn Fredly.

Perceraian keduanya tidak sesumbar di media. Mereka termasuk pasangan yang jarang menjelekkan satu sama lain. Hingga kini, Glenn dan Dewi masih berteman.

5 dari 5 halaman

4. Cut Tari - Yusuf Subrata

Artis cantik Cut Tari digugat cerai suaminya Yusuf Subrata ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar perceraian keduanya dikaitkan dengan video mesum Cut Tari dan Ariel NOAH muncul ke publik pada tahun 2010.

Cut Tary dan Yusuf menikah pada Januari 2004. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak, yaitu Sidney Azkassyah Yusuf. Perceraian keduanya dilangsungkan cepat tanpa adanya drama.

Bahkan, Yusuf masih setia menemani Cut Tari ketika dirinya dipanggil pihak kepolisian terkait kasus video porno Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.