Sukses

Gara-Gara Kanye West, Taylor Swift Dicela di Kota Kelahirannya

Yang dilakukan Kanye West di konsernya di kota kelahiran Taylor Swift ini menghebohkan penonton yang hadir.

Liputan6.com, Nashville - Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West ternyata masih berlanjut. Dalam konsernya baru-baru ini, Kanye mengajak para penggemarnya untuk mencemooh penyanyi wanita tersebut. Entah disengaja atau bukan, konser itu bertempat di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, yang merupakan tempat kelahiran Taylor Swift.  

Kanye West dan Taylor Swift

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur "Saint Pablo" itu, Kanye membawakan single "Famous" yang terang-terangan menyindir Taylor. Saat menyanyikan lagu itu, Kanye sempat menghentikan penampilannya di tengah-tengah dan berbicara dengan penonton tentang isi lagu tersebut.

"Saya ingin mendengarnya secara keras di Nashville. Banyak yang bilang kepada saya, 'Kamu harus membuang kalimat (menyindir Taylor Swift -red) itu dari lagu. Kamu harus main aman', tapi inilah musik rap. Inilah seninya. Utarakan apa yang kamu rasakan. Dan isi lagu inilah yang saya rasakan," seru Kanye dari atas panggung.

Penonton pun menyambutnya dengan sorakan hingga ada yang berteriak "F*** Taylor Swift." Suami Kim Kardashian itu menjadi semakin semangat sampai-sampai malam itu ia membawakan "Famous" hingga tiga kali.

Berbicara tentang lagu tersebut, Taylor Swift sempat berkomentar bahwa ia mengaku risih namanya disebut di lagu tersebut. Ini berbeda dengan pengakuan Kim Kardashian yang menyatakan Taylor telah merestui namanya disebut di lagu itu lewat obrolan telepon. 

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (foto: GQ)

Sementara itu, belum lama ini dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian mengaku bahwa sebenarnya ia menggemari Taylor Swift dan sama sekali tidak mempunyai masalah dengan pelantun "Blank Space" itu.

"Aku menggemarinya, aku suka musik dia, aku sama sekali tidak benci," ungkap Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.