Sukses

Ariel Tatum Akui Lakukan Operasi Plastik?

Ariel Tatum mengaku melakukan beberapa prosedur di wajahnya. Operasi plastik?

Liputan6.com, Jakarta Wajah Ariel Tatum dahulu dan sekarang memang terasa sedikit berbeda. Yang paling kentara adalah perubahan di bibirnya, terlihat lebih penuh dan berisi. Di Instagram pribadinya, saat Ariel Tatum mengunggah foto, ada sebagian yang mempertanyakan perubahan tersebut.

Hanya saja, Ariel Tatum tak menjawab pertanyaan dari followers-nya di Instagram. Dan kini, Ariel Tatum mengakui dirinya memang mengubah sedikit wajahnya, tapi bukan melalui operasi plastik (oplas). Kok bisa?

Ariel Tatum

"Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak saja buat tirus," ucap Ariel Tatum di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Meski demikian, Ariel Tatum menganggap operasi plastik bukan sesuatu hal yang negatif. Penyanyi dan pesinetron ini tak mempermasalahkan bila banyak orang yang melakukan operasi plastik demi kecantikan.

"Kalau yang oplas itu enggak merugikan orang dan pakai uang sendiri ya silakan," sambungnya.

Meski mengubah sedikit bagian wajahnya, nyatanya Ariel Tatum tak di-bully para penggemarnya. Mereka tetap setia memberikan dukungan kepada wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Al Ghazali ini.

Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah, fans support. Kalau misal aku berubah pun itu bikin happy," kata Ariel Tatum menambahkan.

Dengan wajahnya yang sekarang, Ariel Tatum pun merasa lebih nyaman. "Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda. Karena mukaku tua, kan," kata Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini