Sukses

Ini Nama Unik Putra Rayi RAN

Rayi RAN dan istri sambut anggota keluarga baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah penantian Rayi Putra Rahardjo atau lebih dikenal dengan Rayi RAN. Setelah hampir lima tahun menikah, sang istri, Dila Hadju, akhirnya melahirkan buah cinta pertama mereka.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Dila lewat Instagram pribadinya. Istri Rayi RAN itu mengunggah fotonya usai melahirkan bersama anak pertamanya yang diberi nama Budi Abdulkadir Putra.

 Istri Rayi RAN, Dila Hadju usai melahirkan [foto: instagram/dilahadju26]

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada hari Selasa, 27 September 2016 pukul 23:17. Budi Abdul Kadir Putra terlahir dengan berat 3,8 kilogram dan tinggi badan 51 sentimeter.

"Tidak ada kata-kata. Hanya cinta," tulis Dila Hadju di keterangan foto.

Di foto lain, Dila memperlihatkan foto keluarga mereka yang kini sudah kehadiran anggota baru. Rayi RAN tampak ikut berbaring di atas tempat tidur rumah sakit, bersama sang istri dan si kecil Budi di tengah-tengah mereka.

"Alhamdulillah #budiabdulkadirputra," ungkap Dila.

 Putra pertama Rayi RAN, Budi Abdul Kadir Putra [foto: instagram]

Ucapan selamat pun mengalir untuk Rayi RAN dan Dila Hadju dari para sahabat dan personel RAN lainnya.

"Welcome to the world @rayiputra26 junior! Tumbuh sehat ya nak, semoga kelak jagonya ngerap kaya ayahnya. Jangan jago ngerepotin kaya om Nino," ujar Nino RAN.

Rayi RAN sambut anak pertama [foto: instagram]

"Alhamdulillah Adzan pertama Budi Abdulkadir Putra sudah berkumandang dari papa @rayiputra26 !
Semoga menjadi anak yang sholeh, taat pada agama dan orang tua. Amin. Congrats @rayiputra26 dan @dilahadju26," kata @fastynabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.