Sukses

Bukan Aliando, Ternyata Pria Ini yang Bisa Bikin Prilly Bahagia

Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkap sosok pria yang selalu bisa membuatnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Sahabatnya, Ricky Cuaca baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Prilly pun langsung mengucap selamat ulang tahun kepada salah satu orang yang paling disayanginya tersebut.

Dirinya bahkan menyebut pemeran Tobi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu sebagai sosok yang selalu membuatnya bahagia.

"Happy birthday orang yang selalu bikin aku bahagia... Pokoknya aku akan selalu doain ka Ricu (Ricky Cuaca) supaya sehat terus dan selalu di berikan kebahagiaan!!" ungkap Prilly melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (29/9/2016).

Sayangnya, dikarenakan Ricky tengah syuting film Promise produksi Screenplay Films di Milan, Italia, Prilly jadi tak bisa merayakan ulang tahun sahabat dekatnya tersebut.

Sebagai gantinya, dia hanya bisa mengungkapkan rasa terimakasih atas semua dukungan tulus yang diberikan Ricky Cuaca selama ini.

"Duh sumpah sayang bgttt sama kakaaa! Cepetan kek balik! Kangen nih! Pulang-pulang traktiran yaaa! Dan di ulangtahun ka ricu (Ricky Cuaca) ini aku mau bilang makasih karena kaka selalu ada disaat aku sedih, seneng, kesel, bete..... pokoknya semuanyaaa!" ujarnya.

Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina. (sumber: instagram.com)

 

Terakhir, Prilly berharap agar hubungan persahabatannya dengan Ricky Cuaca bisa terus berjalan lancar. Sebuah foto berisi keakraban keduanya juga turut diunggah Prilly sebagai pelengkap ucapan itu.

"Jangan berubah yaaa! Tetep begini sampe kakekk nenek amiin! LOVE YOU SO MUCHH!!" pinta Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.