Sukses

Lebih Seram, Keanu Reeves Punya Anjing Baru untuk John Wick 2

Liputan6.com, Los Angeles - Film laga John Wick: Chapter 2 akan muncul di bioskop beberapa bulan lagi. Di tengah persiapan pasca-produksi, tim studio memamerkan beberapa foto baru terkait sekuel film tersebut. Alhasil, Keanu Reeves yang menjadi bintang utama, tak luput dari sorotan.

Dilansir dari Collider, Rabu (28/9/2016), dalam John Wick: Chapter 2, anjing peliharaan milik John Wick kembali muncul. Dipastikan, anjing tersebut berperan sebagai pengganti anjing pemberian istri John yang dibunuh di film pertama.

Keanu Reeves di John Wick: Chapter 2. (Collider)

Ada unsur kegembiraan kalau melihat John Wick berjalan-jalan lagi dengan seekor anjing yang lebih seram. Namun ekspresi wajah Keanu Reeves justru membuat suasana foto mencekam. Tak ada senyuman di wajah Reeves. Ia berhasil menghidupkan kembali pandangan mematikan John Wick.

Seperti banyak diketahui penonton film pertama, John Wick menghabisi satu organisasi mafia setelah anak dari pemimpinnya membunuh anjing pemberian mendiang istri John. Dijelaskan kemudian kalau John adalah bekas kaki tangan organisasi tersebut.

Keanu Reeves tentunya akan kembali sebagai sang pembunuh di film kedua yang akan memperluas dunia John Wick. Akan ada eksplorasi lebih mendalam mengenai jaringan hotel yang didirikan di film pertama. Banyak yang berharap kalau penyebab John Wick kembali membunuh bukan lagi karena membalaskan dendam sang anjing.

John Wick kembali menampilkan aksi keren Keanu Reeves setelah ia beberapa kali mendapat kritik pedas di film-film sebelumnya.

John Wick pertama rilis pada 2014 dan tergolong sukses. Duet sutradara Chad Stahelski dan David Leitch memulai debutnya di film ini setelah malang melintang sebagai koordinator stuntman. Di sekuelnya, hanya Stahelski yang menjadi sutradara. Pemain lain yang akan tampil adalah Common, Ruby Rose, Ian McShane, John Leguizamo, dan Lance Reddick.

John Wick: Chapter 2 rencananya akan dipamerkan dalam panel New York City Comic-Con pada 8 Oktober 2016 nanti. Untuk jadwal tayangnya sendiri, John Wick: Chapter 2 bakal tiba di bioskop pada 10 Februari 2017.