Sukses

Justin Bieber Dekati Pamela Anderson?

Sang mantan dekat dengan anak Pamela Anderson, Justin Bieber berusaha balas dendam dengan mendekati ibu gebetan sang mantan?

Liputan6.com, Los Angeles - Usai putus dengan Justin Bieber, sang mantan Sofia Richie dikabarkan sedang dekat dengan Brandon Lee Thomas yang merupakan anak dari aktris Baywatch Pamela Anderson. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Sofia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Brandon di Italia dalam acara Milan Fashion Week. 

Keakraban Justin Bieber dan model bernama Sofia Richie di dalam mobil, Jepang. Foto Justin dengan gadis yang digosipkan sebagai pacar barunya ini menghebohkan dunia maya. (Instagram/ justinbieber)

Seakan tak terima dengan fakta tersebut, Justin Bieber dilaporkan sedang mendekati sang ibu dari pujaan hati mantannya itu.

Aceshowbiz melaporkan, kabarnya Bieber kini memang punya ketertarikan terhadap perempuan yang berusia lebih tua. Menurut seorang sumber, ketertarikan itu mulai muncul sejak Bieber dikabarkan dekat dengan Kourtney Kardashian.

"Ia bertemu dengan Pam di Grammy pada Februari lalu tapi baru mulai menghubunginya pada akhir-akhir ini. Dan ketika Justin sedang menyukai perempuan, maka ia akan serius mengejarnya," ungkap sumber tersebut.

Pamela Anderson. (foto: gotceleb)

Sumber itu menambahkan bahwa Pamela tahu bahwa ia didekati oleh Bieber dan wanita 49 tahun itu merasa panik karena usia Bieber hanya terpaut beberapa tahun lebih tua dari anaknya. Tapi ibu dua anak itu kabarnya mudah terlena dengan rayuan manis dari seorang bintang dan Pamela merasa Bieber bisa menaikkan kariernya kembali.  

Perwakilan dari Bieber sendiri belum buka mulut atas rumor ini. Tetapi seorang sumber lain bilang bahwa ini semua hanya berita palsu.

Justin Bieber dan Sofia Richie belum lama ini berpisah karena kabarnya Bieber masih berusaha menghubungi sang mantan Selena Gomez. Padahal Selena Gomez telah sengaja mengganti nomor teleponnya untuk menghindari Bieber. Selena juga meminta teman-teman dan keluarganya untuk memastikan mantannya itu tidak mengetahui nomor barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.