Sukses

Menang Penghargaan, Ayu Ting Ting Terima Kasih kepada Haters

Ayu Ting Ting mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Rabu (28/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di AMI Awards 2016, Rabu (28/9/2016) malam di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mendapatkan penghargaan, Ayu Ting Ting mendedikasikan untuk keluarga tercintanya.

"Yang jelas ini untuk ayah Ayu, keluarga, Bilqis, dan semua orang yang selalu mendukung Ayu," ucap Ayu Ting Ting usai menerima penghargaan.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain keluarga, Ayu Ting Ting juga mempersembahkan penghargaan tersebut untuk para haters-nya. Ayu Ting Ting sempat merasa heran ketika dirinya memiliki banyak haters di media sosial, tapi justru membuatnya semakin dikenal masyarakat.

"Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang. Enggak dapat ini (nunjuk pialanya). Media enggak mungkin wawancara saya," Ayu Ting Ting menambahkan.

Ayu Ting Ting (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Fans dan haters terserah mau ngomong apa. Yang buat mereka bahagia, saya lebih bahagia sekarang," kata Ayu Ting Ting sembari memperlihatkan pialanya.

Sementara itu, pedangdut yang digosipkan pacaran hingga menikah siri dengan Raffi Ahmad ini mengaku tak memiliki firasat akan mendapatkan penghargaan tersebut. Sebab, di tahun lalu, dia tak berhasil mendapatkan penghargaan.

"Tahun kemarin sudah enggak dapat kan, jadi saya pikir, oh, ya sudah. Ya enggaklah (miliki firasat menang). Tapi alhamdulillah," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.