Sukses

Tak Terikat Fast and Furious, Justin Lin Sutradarai Hot Wheels

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sibuk dengan Star Trek Beyond, Justin Lin ke depannya tak lagi terlibat franchise film Fast and Furious. Seolah rindu dengan proyek film bertema laga dan kebut-kebutan, nama Justin Lin belakangan muncul dalam film adaptasi mainan mobil Hot Wheels.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (29/9/2016), kepastian Justin Lin terlibat film Hot Wheels, dikabarkan oleh The Hollywood Reporter. Sebelumnya, tak ada tanda-tanda kalau sutradara Fast and Furious 3-6 itu bakal terlibat proyek film yang didasarkan pada mainan produksi Mattel itu.

Mainan Hot Wheels. (play.hotwheels.com)

Padahal, Justin Lin turut memproduseri film ini melalui perusahaan produksi miliknya, Perfect Storm Entertainment. Penggarapan film Hot Wheels sendiri memang sudah lama dikembangkan. Legendary Entertainment mengawasi proyek ini.

Sayangnya, meskipun Justin Lin sudah didapuk sebagai sutradara, hingga kini masih belum ada nama penulis skenario yang ditunjuk. Proyek film Hot Wheels sudah dimulai sejak 2003 oleh berbagai studio besar hingga jatuh ke tangan Legendary.

Sutradara Justin Lin yang tenar berkat franchise Fast and Furious dan Star Trek Beyond.

Hot Wheels sendiri bukan satu-satunya mainan produksi Mattel yang diangkat ke layat lebar. Produk-produk lain seperti Barbie hingga Max Steel juga telah merambah layar kaca maupun bioskop. Max Steel bahkan dijadwalkan tayang 14 Oktober 2016.

Sementara itu, terdapat indikasi bahwa Justin Lin kemungkinan besar tak akan menyutradarai Hot Wheels karena banyaknya proyek film yang ia garap. Contoh saja Shaolin Temple, Bourne 6, hingga Space Jam 2. Sehingga, fans Hot Wheels harus sabar menantikan filmnya tayang di bioskop.