Sukses

Putus, Ini Permintaan Egi John kepada Marshanda

Egi John ingin melepaskan bayang-bayang Marshanda dari hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Egi John dan Marshanda untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Untuk kedua kalinya, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka.

 Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Kali ini tampaknya keduanya sudah tidak ada lagi keinginan untuk kembali bersama, khususnya Egi John. Duda satu anak itu bahkan meminta Marshanda untuk menghapus semua kenangan bersamanya yang terekam di akun sosial media.

Termasuk foto-foto kebersamaan mereka yang sempat diunggah ke Instagram pribadi Marshanda. "Tolong hapus smua foto saya ca Klo kmu tidak cinta sama saya (tapi jangan bohongi perasaanmu sendiri). Saya mohon sekali lg hapus smua foto2 saya di IG. Setidaknya sempatkanlah waktu utk menghapusnya" pinta Egi John lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

Tak hanya itu, Egi John juga mempersilakan sang mantan untuk mencari pengganti dirinya. Bagaimana pun juga, artis 28 tahun itu ingin Marshanda bahagia selalu.

 Permintaan Egi John kepada Marshanda [foto: instagram]

"Silahkan kmu move on dengan pilihanmu yg menurutmu itu yg terbaik (Mudah2an aku doain)" ungkap bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu.

Tidak mudah bagi Egi John untuk melupakan Marshanda. Namun demi kebaikan mereka berdua, Egi John memilih untuk menjauh sementara dari bayang-bayang mantan istri Ben Kasyafani itu.

 Dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat romantis, Egi John Foreisythe dan Marshanda kini justru terlibat perseteruan panas. (instagram.com/marshanda99)

"Saya akan tetap single dan kmu akan selalu ada tempat di hatiku, sampai saya selesai healing prosesnya. Jangan sungkan atau ragu utk cerita2. Mudah2an kita bisa berteman baik, dan menerima dan saling memaafkan smuanya layaknya orang dewasa," Egi John mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.