Sukses

Warner Bros Akan Garap Serial tentang Babymetal

Liputan6.com, Tokyo - Fenomena trio Babymetal akhirnya menarik perhatian studio film raksasa Warner Bros. Kabarnya Warner Bros akan menggarap serial pendek yang dibintangi oleh Babymetal. Serial pendek itu akan diproduksi oleh Blue Ribbon Content yang merupakan anak perusahaan Warner Bros.

Babymetal dinobatkan sebagai musisi sekaligus artis termuda Jepang di tangga Billboard 200.

Serial itu nantinya akan bercerita tentang dunia magis bernuansa heavy metal yang diserang, lalu seorang dewa membentuk sekelompok pejuang yang adalah Babymetal. Film yang menggabungkan live-action dan animasi ini juga akan menyajikan penampilan cadas dari Babymetal.

Petinggi Warner Bros, Sam Register, mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar Babymetal dan sangat antusias bisa menyebarkan keunikan mereka ke publik Amerika Serikat lewat serial tersebut.

"Harus melihat Babymetal dulu baru percaya. Sungguh luar biasa, kombinasi yang menarik dari vokal pop, musik heavy metal dan koreografi tari yang dibawakan oleh tiga bintang remaja bertalenta luar biasa," ujar Sam, dikutip dari Variety.    

Kabar terkininya, proyek serial tersebut sedang dalam tahap pengembangan. Blue Ribbon Content juga sedang mencari pihak distribusi untuk serial tersebut.  

Trio grup vokal Babymetal menerima The Spirit of Independence Award dari majalah musik Kerrang!.

Babymetal yang beranggotakan Su-Metal (Suzuka Nakamoto), Yuimetal (Yui Mizuno) dan Mometal (Moa Kikuchi) juga akan disibukkan dengan menjadi pembuka tur Red Hot Chili Peppers di Inggris pada Desember besok. 

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC