Sukses

Dimas Anggara Ketemu Zombie di Italia

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bekerja keras di dua tiga hari pertama, rombongan para pemain film Promise produksi Screenplay Films sudah mulai bisa sedikit bersantai. Dibaginya jadwal syuting membuat mereka sedikit leluasa untuk bisa berkeliling menikmati keindahan kota Milan. 

Singkat cerita, setelah memulai syuting semenjak pagi, Dimas Anggara dan Mikha Tambayong memutuskan untuk jalan-jalan santai di sore hari. Keduanya lantas memutuskan berjalan kaki ke seputaran Duomo setelah sebelumnya Mikha terlihat keluar masuk toko baju bersama mamanya. 

“Window shopping itu seru, tau!” ujar Mikha Tambayong sambil menjinjing kantung kertas yang katanya berisi barang-barang diskon murah tapi bagus.

Dimas Anggara saat di Milan, Italia (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Yang menarik, ketika mereka sedang asyik memandangi megahnya bangunan-bangunan di sana, tiba-tiba melintas rombongan orang yang berjalan pelan sambil berteriak.

Keriuhan yang ditimbulkan oleh sekitar ratusan orang itu kontan menarik perhatian Dimas. Ia pun langsung menghampiri mereka.

Ternyata, rombongan tersebut ternyata adalah bagian dari promosi sesuatu. Mereka mengenakan kostum zombie lengkap dengan make up dan darah-darah palsu. Alhasil, Dimas yang kebetulan memang menyukai hal-hal berbau zombie pun langsung bersorak gembira, Ia kemudian terlihat fokus mengabadikan momen tersebut.

Keseruan Dimas Anggara dkk di Milan, Italia (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

"Gila, ini keren banget!!! Aku memang suka sekali zombie-zombie yang seperti ini.” ungkap Dimas dengan mata yang berbinar-binar.

Nah, semakin seru bukan cerita perjalanan mereka? Makanya... ayo ikuti terus perjalanan para pemain film Promise di Milan, hanya di Liputan6.com