Sukses

Andai Jadi Warga Jakarta, Ini yang Akan Dicoblos Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta akan dilangsungkan pada tahun 2017 mendatang. Sejumlah nama telah mempersiapkan diri untuk maju dan menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

Meski dirinya bukan warga Jakarta, Ayu Ting Ting merasa antusias dengan pilkada tersebut, sebab hampir setiap hari dirinya berada di Jakarta untuk mencari nafkah.

Ternyata pesaing Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno, punya pendapat berbeda soal demo taksi hari ini. Seperti apa perbedaan itu?

Perubahan Jakarta yang lebih baik jelas diharapkan oleh wanita yang sedang digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad tersebut. Maka dari itu, dari tiga pasang calon, ini yang dipilih Ayu Ting Ting untuk bisa mengubah Jakarta.

"Kalau saya Pak Ahok sama Pak Agus. Kalau disuruh coblos, saya coblos dua-duanya," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Pun begitu, sosok tidaklah terlalu penting bagi Ayu Ting Ting. Sama seperti keinginan warga Jakarta lainnya, Ayu Ting Ting hanya ingin perubahan Jakarta ke arah yang lebih baik, siapa pun gubernurnya.

"Ya pokoknya pemimpin yang terbaik saja. Pokoknya jauh lebih baik-lah, siapa pun itu, harus bisa membuat Jakarta lebih baik," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini