Sukses

Hubungan Gigi Hadid Tak Direstui Ibunda Zayn Malik?

Kemesraan yang ditunjukkan Zayn Malik dan Gigi Hadid, tidak direstui oleh ibundanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin mesra saja. Kemesraan itu kembali ditunjukkan oleh Gigi Hadid dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/9/2016).

Dalam sebuah unggahan berwarna hitam-putih itu, Gigi Hadid menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Zayn Malik, dengan bertatapan mesra sambil menunjukkan senyum lebarnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik, [Instagram]

Foto yang sudah di-likes lebih dari dua juta followers-nya ini, di unggah kembali oleh sang ibunda Gigi Hadid, Yolanda Foster.

Ibunda dari Bella Hadid ini menuliskan, "kebahagiaan adalah melihat anak-anakmu bahagia dan mengetahui bahwa mereka bersama orang yang baik dan tepat."

Melihat kebahagiaan pasangan muda ini tentunya membuat banyak orang turut merasakannya. Namun, tak semua senang melihat kemesraan Zayn Malik bersama sang model.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di fashion show Versace.

Beredar sebuah kabar yang menuturkan bahwa ibunda Zayn Malik, Tricia Malik, tidak merestui hubungan anaknya. Hal ini dikarenakan Gigi Hadid yang mempunyai kehidupan glamor dan kerap mengenakan pakaian terlalu terbuka.

"Tricia ingin Zayn menemukan gadis biasa saja, tipikal gadis baik-baik, Tricia tidak yakin Gigi adalah wanita seperti itu," tutur salah satu sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid