Sukses

Foto Bareng Aura Kasih, Ridwan Kamil Tak Bisa Dekat-Dekat

Sebuah foto selfie Aura Kasih bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istri mengundang candaan dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjalani karier sebagai seorang penyanyi, sosok Aura Kasih telah membuat banyak pria di Tanah Air mengaguminya. Tak terkecuali Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan foto terbaru Aura Kasih di akun Instagramnya.

Melihat salah satu foto di akun Instagram @aurakasih yang diunggah pada pekan lalu, terlihat kalau Aura Kasih tengah selfie atau berswafoto bersama Ridwan Kamil. Momen itu terjadi pada saat Aura dan Ridwan Kamil tengah mendatangi sebuah acara televisi. "Orang bandung," ketik Aura Kasih singkat sebagai keterangan foto.

Aura Kasih saat berfoto dengan RIdwan Kamil dan istrinya. (Instagram - @aurakasih)

Di fotonya, tampak istri Ridwan Kamil tengah diapit oleh suaminya dan Aura Kasih. Kehadiran istri sang wali kota serta posisi mereka bertiga di foto itu menuai komentar usil dari para netizen. Terutama kepada Ridwan Kamil yang memang dikenal sering melontarkan candaan di media sosial.

Beberapa komentar berisi candaan terhadap kehadiran istri Ridwan Kamil yang disebut menjadi penyebab sang wali kota tak bisa berdekatan dengan Aura Kasih. Sebut saja dari @agungdarmanto yang menyampaikan, "Si Cinta dah di tengah aja, alias waspada pa @ridwankamil haha."

Komentar serupa juga datang dari @hafizhariyuda yang mengatakan, "Coba ditengah kang @ridwankamil B-)." Atau dari @eri.purnomo dengan menyampaikan, "Siap siaga ni bu walikota."

Gara-gara foto ini Ridwan Kamil berniat untuk cegat Ariel NOAH di ‘pengkolan’ Antapani. (Foto: Facebook/Ridwan Kamil)

Namun, tak semua memberikan komentar seperti itu. Pemilik akun @herisensus misalnya yang memandang mereka bertiga mirip saudara. "Seperti kakakberadik salam p walkot bandung, smg sukses selalu," katanya. Ada juga komentar dari @mas_yus yang melihatnya sebagai sebuah keluarga. "Cocok kayak bapak ibu dan anaknya @ridwankamil," ujarnya.

Masih banyak juga netizen pria yang memuji penampilan Aura Kasih kala itu. "Aura kasih, aku padamu... Knapa sih cakep bgt??" kata @damianhaikal77. "Aura km benar benar ber aura," ujar pemilik akun @osamahlahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini