Sukses

Album Baru GOT7 Laris Manis di Amerika

Liputan6.com, Jakarta GOT7 kembali dengan album terbaru, Flight Log: Turbulance yang rilis 26 September 2016. Tak disangka, karya terbaru dari boyband asuhan JYP Entertainment itu laris manis, tak hanya di Korea Selatan, tapi negara lain, termasuk Amerika Serikat.

Bahkan, album tersebut berhasil menempati posisi kedua di deretan tangga lagu iTunes di Amerika, diwartakan Yibada, Kamis (29/9/2016). Album tersebut disandingkan dengan karya Shawn Mendes.

GOT7

Mewakili GOT7, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young mengaku bangga dengan kerja keras GOT yang telah membuahkan hasil. "Tiga tahun sejak debut, GOT7 menjadi boyband menakjubkan. terima kasih untuk penggemar," sebut Park Jin Young, diwartakan hngn.

Single GOT7: "Hard carry" yang dirilis bertepatan dengan peluncuran albumnya juga menarik perhatian publik. Videokklip "Hard Carry" ditonton 5,140,070 orang di YouTube, angka tersebut akan bertambah seiring berjalannya waktu.

GOT7 (Soompi)

Sebagai ucapan terima kasih kepada Ahgase, sebutan penggemar GOT7, bpyband yang digawangi Jackson dan kawan-kawan itu akan menggelar fanmeeting. Kali ini, acara jumpa fans itu tak dilakukan di Asia, melainkan di Kanada.

Laporan terbaru menyebutkan, GOT7 tengah menyiapkan diri dalam acara yang dihelat di Vancouver dan Toronto, 11 dan 13 November 2016. Di acara itu, GOT7 akan menyapa juga menghibur fans dengan lagu andalan mereka.

GOT7 (Nate)

GOT7 tampaknya telah menaklukkan industri K-Pop. Karya sebelumnya milik GOT7 sempat menduduki posisi teratas di chart ternama dunia Billboard, dengan album Mad yang rilis 2015 silam.

Sebuah bocoran menyebutkan, GOT7 akan menggelar konser, menandai perilisan album barunya itu. Namun JYP Entertainment masih belum memberikan konfirmasi pelaksanaan konser GOT7 terbaru.(Des)