Sukses

Aktor Ini Jadi Penganggu Hubungan Galang dan Cinta?

Baru satu bulan tayang, Cinta Yang Tertukar sudah kedatangan tokoh pria baru dalam daftar pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Yang Tertukar genap satu bulan tayang pada hari Rabu, 28 September 2016 tadi malam. Itu berarti sinetron ini sudah menembus jumlah 30 episode. Sepanjang 30 episodenya, sinetron terbaru SCTV ini sukses membuat penonton gemas dengan alur ceritanya.

Baru satu bulan tayang, Cinta Yang Tertukar sudah kedatangan tokoh pria baru dalam daftar pemainnya. Tokoh baru ini dimasukan tentunya untuk membuat cerita yang sudah berjalan, makin menarik lagi dan juga untuk menambah konflik ceritanya. Lantas, siapa dia? Dan, apa pengaruhnya pada cerita Cinta Yang Tertukar?

Andrew Andika (Instagram)

Pemain baru tersebut tak lain adalah Andrew Andika. Pesinetron Indo berwajah ganteng ini memerankan karakter bernama Rafi. Tokoh Rafi diceritakan sebagai teman masa kecil Cinta (Yuki Kato) yang memiliki masjid tempat Cinta dan anak-anak kini tinggal setelah panti asuhan mereka digusur perusahaan kakeknya Galang (Leo Consul).

Kehadiran Rafi langsung membuat penggemar pasangan Galang-Cinta was-was. Wajar saja, sebab melihat paras wajah pemainnya, Andrew Andhika jelas lebih tampan dari pemeran Galang, Leo Consul. Penggemar pun serta merta berasumsi, Rafi akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Galang-Cinta.

Sinetron Cinta yang Tertukar. Foto: Twitter

Kisah cinta antara Cinta dan Galang sendiri sudah punya banyak rintangan. Selain dianggap beda kasta, Galang dari keluarga berada sementara Cinta hanya anak yatim, campur tangan mama Galang, Aline (Moudy Wihelmina) turut bikin ruwet hubungan mereka. Aline menginginkan Galang menikah dengan Celia (Kezia Karamoy) yang sebenarnya adalah anak kandungnya.

Mencuplik data dari akun @trendinaliaID, hebohnya keantusiasan penggemar sinetron ini semalam di Twitter bahkan mencapai jumlah cuitan sebanyak 3,312,009 kali. Hashtag dengan tagar #CintaYangTertukarEps30 pun menjadi Trending Topic Indonesia selama beberapa jam.

Lantas, apakah Rafi benar-benar akan jadi orang ketiga dalam hubungan cinta Galang dan Cinta? Daripada penasaran, terus saksikan kelanjutan cerita sinetron Cinta Yang Tertukar setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini