Sukses

5 Pasangan Pesinetron yang Terlibat Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang bisa datang kapan dan di mana saja. Buat kalangan selebriti khususnya pesinetron, lokasi syuting menjadi salah satu tempat di mana cinta bersemi. Awalnya, para pesinetron ini mungkin hanya beradu akting dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Namun, lambat laun hubungan profesional ini justru mengantarkan mereka menjalin kasih sungguhan.

Belakangan, banyak pasangan yang akhirnya pacaran setelah dipasangkan dalam satu judul.

Berikut ini, ada lima pasangan pesinetron yang menjadi pasangan setelah terjebak cinta lokasi. Wah, siapa saja? Yuk, simak disini.

 

1 dari 6 halaman

Rayn Wijaya dan Audi Marissa

Selama dua tahun terakhir, Audi diketahui berpacaran dengan Billy Davidson. Pasangan ini terjerat cinlok saat main bersama di sinetron Diam-Diam Suka: CLBK pada 2014 silam. Uniknya, di sinetron itu sendiri, Audi-Billy sebenarnya tak dipasangkan sebagai pasangan.

Namun akhir Agustus lalu, sinetron baru Audi, Magic Cinta, tayang di SCTV. Kali ini, Audi mendapat lawan main, aktor ganteng Rayn Wijaya. Tayangnya sinetron ini berbarengan dengan gosip putus cinta antara Billy-Audi. Penggemar pun dibuat baper.

Tak lama, beredar rumor Audi ternyata terjangkit cinlok dengan lawan mainnya di Magic Cinta. Hal ini seakan dipertegas dengan unggahan foto Rayn di akun Instagramnya. Hubungan cinta Audi-Rayn diperkirakan baru terjalin setelah sinetron mereka usai, yaitu awal September ini.

2 dari 6 halaman

Dylan Carr dan Hana Sarasvati

Aktor pendatang Dylan Carr baru keluar dari panti rehabilitasi setelah sempat tertangkap karena ketergantungan pada obat-obatan pada Januari 2016 lalu. Saat itu, nama Dylan baru saja naik daun setelah ikut main di sinetron Anak Jalanan.

Juli ini, Dylan kembali bergabung di sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Tak hanya kembali mendapat tempat di hati penggemarnya, Dylan juga mendapat cinta baru pada sosok Hana Sarasvati, salah satu pemain di Anak Jalanan.

Menariknya, di sinetron tersebut, keduanya tak jadi pasangan. Mereka bahkan diceritakan menjadi musuh. Namun, rasanya hal itu tak berlaku di dunia nyata. Keduanya dikabarkan sudah resmi pacaran sejak akhir Agustus ini.

 

3 dari 6 halaman

Esa Sigit dan Amanda Manopo

Sulitnya menjadi pesinetron jaman sekarang, adalah begitu masifnya perhatian penggemar pada sebuah karakter yang ditampilkan di layar. Terlebih chemistry yang kuat berhasil ditampilkan para pemainnya. Jika sebuah pasangan sukses bikin baper, penggemar lantas terobsesi menginginkan pasangan tersebut pacaran sungguhan di dunia nyata.

Amanda Manopo merasakan ini ketika berhasil menyuguhkan chemistry kuat dengan Angga Yunanda dalam sinetron Mermaid in Love. Sayangnya, Amanda justru lebih dekat dengan pemain lain di kehidupan nyata. Pria itu tak lain Esa Sigit yang berperan sebagai kakak Angga.

Seakan ingin mempertegas hubungannya, Amanda pun mengunggah foto bersama Esa di akun Instagramnya. Hal ini dilakukan, setidaknya untuk menutup mulut hater yang terus mem-bully pemeran Ariel tersebut. Kisah cinta Amanda-Esa sendiri baru seumur jagung dan kabarnya berpacaran sejak Agustus ini.

4 dari 6 halaman

Dede Ferdiansyah dan Haviza Devi Anjani

Salah satu aktor yang mencuri perhatian dalam sinetron Magic Cinta, Dede Ferdiansyah juga tak ketinggalan terjangkit cinlok dengan lawan mainnya. Namun bukan dengan Cerelia Raisa yang menjadi pasangannya di sinetron tersebut.

Gadis itu Haviza Devi Anjani. Nama ini cukup familiar di kalangan artis karena percintaannya dengan beberapa aktor. Beberapa tahun lalu, Haviza sempat jadi pemberitaan karena dipacari Eza Gionino. Terakhir yang diketahui publik, ia menjalin kasih dengan aktor remaja Bryan Domani.

Namun, entah kapan putusnya, tiba-tiba Haviza sudah menggandeng Dede Ferdiansyah. Keduanya diperkirakan cinlok setelah dipertemukan dalam Magic Cinta. Foto-foto mesra keduanya di akun Instagram kini selalu ramai jadi bahan pembicaraan penggemar. Dede-Haviza sepertinya pacaran setelah Magic Cinta usai awal September ini.

5 dari 6 halaman

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Pasangan yang terakhir ini, memang belum benar-benar mendeklarasikan hubungan mereka. Namun, sebulan belakangan cerita soal hubungan dua idola remaja ini ramai dibicarakan di media sosial. Media pun tak kalah hebohnya terus meng-update berita terbaru mengenai keduanya. Ada saja berita menarik tentang Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina yang diangkat dan sukses bikin penggemar baper .

Seperti diketahui, sejak 2014, nama Prilly tak lepas dari lawan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Tak hanya fans, media juga tak henti menjodoh-jodohkan keduanya jadi pasangan sungguhan. Sayang hingga kini, keduanya selalu mengaku bahwa mereka hanya bersahabat.

Tak heran, setelah Prilly ketahuan jalan bareng dengan pria lain yang bukan Aliando, publik pun heboh. Rassya-Prilly sendiri mulai dekat sejak tampil bareng di drama musikal ulang tahun SCTV, Agustus lalu. Sejak itu, teka-teki hubungan mereka pun menjadi santapan empuk para gosipers. Terakhir, unggahan Prilly di akun Instagramnya seakan memberi kode bahwa ia dan Rassya sudah berpacaran. Benarkah?