Sukses

James Corden Ingin Kembalikan Kejayaan Boyband

James Corden berduet dengan Backstreet Boys di dalam acaranya. Ia mengaku rindu akan boyband jaman dulu.

Liputan6.com, Los Angeles - James Corden kerap menghadirkan kejutan dalam acaranya, The Late Late Show with James Corden. Lalu dalam episode yang terbaru pemandu acara itu mendatangkan boyband lawas Backstreet Boys. James bilang bahwa ia ingin mengembalikan kejayaan boyband.

James Corden (Foto: theguardian.com)

Sebelum Backstreet Boys tampil, James memberi pidato pembuka tentang kerinduannya akan boyband.

"Kami akan menghadirkan boyband kembali. Yang saya maksud adalah boyband sebenarnya. Lima pria: ada yang imut-imut, ada yang kocak, ada yang baik, ada yang kurang menonjol dan ada yang bengal. Semua tinggal bersama di sebuah rumah besar yang unik di Orlando," seru James.

Pria 38 tahun itu menambahkan "Saya tahu bahwa boyband tidak pernah lenyap. Tapi kini mereka hanya berdiri di atas panggung mengenakan celana ketat dan sepatu Vans, bahkan dari mereka ada yang berani-beraninya memainkan instrumen."

-

"Itu bukan yang saya inginkan dari sebuah boyband. Saya ingin kostum yang seragam. Saya ingin tarian yang sinkron dan videoklip berbujet sangat tinggi. Itulah mengapa, kami datangkan kembali boyband!" ucap James disambut penampilan Backstreet Boys.       

James Corden berduet dengan Backstreet Boys di dalam acaranya. Ia mengaku rindu akan boyband jaman dulu. (Foto: mtv.com)

Dalam acara tersebut, Nick Carter, A.J. McLean, Brian Littrell, Howie Dorough dan Kevin Richardson membawakan hits mereka dari taun 1997, "Everybody (Backstreet's Back)." Di tengah-tengah penampilan, James bergabung dan tampil berduet bersama Backstreet Boys. 

Backstreet Boys sendiri adalah boyband paling laris sepanjang sejarah dengan penjualan hingga 130 juta keping. Nama mereka juga diabadikan dalam plakat bintang di Hollywood Walk of Fame pada April 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini