Sukses

Usung Konsep 90-an, SHINee Kembali Gebrak Panggung K-Pop

Liputan6.com, Seoul - Tinggal satu minggu lagi, grup idola SHINee akan comeback. Setelah beberapa waktu belakangan ini, penggemar seperti ditarik ulur lantaran belum ada waktu pasti Onew cs bakal comeback.

 SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Akhirnya pada Selasa (27/9/2016), lewat akun media sosial resmi mereka, SHINee mengumumkan akan kembali menggebrak panggung K-Pop dengan karya terbarunya "1 of 1". Sebelumnya, penggemar sempat bersedih comeback SHINee akan ditunda lantaran sang pemimpin, Onew, mengalami cedera.

Album ke-5 SHINee ini akan rilis secara utuh pada 5 Oktober 2016 mendatang. Dan sehari setelahnya, tepatnya pada 6 Oktober 2016, SHINee akan tampil pertama kali di program Mnet M Countdown!.

Dalam waktu menuju hari H comeback mereka, SHINee akan merilis beberapa foto dan bocoran lagu terbarunya. Semua itu akan ditampilkan langsung di akun Instagram mereka.

 SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Ya, tak hanya comeback dengan karya terbaru, SHINee juga merilis akun Instagram resmi mereka yang diberi nama @shinee.1of1.

Kali ini, grup asuhan SM Entertainment itu mengusung tema retro alias bergaya 90-an. Tentunya kembalinya SHINee ke jagat hiburan Korea disambut antusias oleh para penggemar.

 Lewat keanehan yang disajikan di karya baru, SHINee justru dapat pujian dari media ternama dunia Billboard.

"Mereka memiliki konsep yang segar setiap comeback.. Benar-benar grup yang unik," kata seorang netizen dikutip dari Netizen Buzz.

"Meskipun mereka sudah 9 tahun debut, setiap konsep yang mereka tampilkan selalu terasa baru dan fresh. SHINee satu-satunya grup yang bisa melakukan itu," sahut netizen yang lain.